Ibu Valverde Sebut Anaknya Mimpikan Real Madrid Sejak Balita

Ibu Valverde Sebut Anaknya Mimpikan Real Madrid Sejak Balita

Gilabola.com – Ibu Fede Valverde, Doris, mengaku anaknya sudah lama bermimpi bermain untuk Real Madrid dan sekarang impian tersebut melebihi harapannya.

Pesepak bola berusia 21 tahun ini diboyong Los Blancos pada musim panas 2016 dari Penarol, tapi hanya untuk tim cadangan dan baru melakukan debut bagi Castilla dua bulan kemudian.

Sempat dipinjamkan ke Deportivo La Coruna selama satu musim tapi gagal membantu Super Depor selamat dari jerat degradasi.

Mungkin jalan hidup Fede sedikit pahit di awal tapi berangsur-angsur manis setelah Julen Lopetegui, yang kala itu menjadi pelatih utama Los Blancos, mengendus bakatnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kini Zinedine Zidane pun rutin menurunkan pemain asal Uruguay tersebut dan Doris Valverde mengaku anaknya sudah bermimpi bagi Madrid sejak masih balita.

Real Madrid menjadi impian lama Valverde

“Ketika itu Fede masih berusia empat tahun. Dia bangun pagi-pagi dan berkata: ‘ibu, ayah, saya bermimpi sedang berada di stadion dan semua orang meneriakkan nama saya. Semua orang itu memakai baju putih dan bahasanya berbeda dengan kita’,” akunya, seperti dikutip dari Marca.

“Akan tetapi mimpi tersebut tidak berakhir sampai di sana saja. Ketika dia berusia 10 atau 11 tahun, ia bermimpi lagi dan berkata: ‘ibu, tim yang saya impikan itu Real Madrid. Mereka orang Galicia’,” tambahnya, yang merujuk kepada sebutan orang Spanyol dengan kata Galicia bagi orang Uruguay.

Disinggung perihal awal-awal menjadi pesepak bola profesional bersama Penarol, Doris mengaku berhutang budi pada Diego Forlan. “Saya ingat Fede sering berbicara dengan Diego Forlan. Saya sangat dekat dengan Forlan.”

“Saya ingat sering membawa Fede latihan setiap hari karena dia tidak bisa membawa kendaraan sendiri. Saya bertemu Forlan dan saya bahkan memberikan sepatu rajut untuk Martin [anak Forlan].”