Iker Casillas Cemburu Perpisahan Indah Andres Iniesta

Gilabola.com – Iker Casillas ternyata cemburu melihat perpisahan indah yang dirasakan mantan bintang klub Liga Spanyol Barcelona, Andres Iniesta. Jelas jauh berbeda dengan perpisahannya dulu dari Real Madrid.

Raksasa Liga Spanyol Barcelona sudah membebaskan sosok Andres Iniesta dengan seremoni yang tak akan terlupakan di Camp Nou. Setelah konsisten selama 22 tahun bersama sejak dari akademi, Andres Iniesta akhirnya pergik meninggalkan klub top Spanyol tersebut.

Semua giboler’s juga tahu jika acara perpisahan Iniesta telah berlangsung dengan sangat meriah karena di saat yang sama Barcelona juga sekalian lagi merayakan double winners La Liga dan Copa del Rey. Andres Iniesta sampai tidak sanggup menahan air matanya tumpah membasahi bumi.

Jauh panggang dari api dengan apa yang dialami oleh Iker Casillas dulu. Sebagai sosok legenda Real Madrid, Casillas dulu malah mengakhiri kariernya di tahun 2015 dengan sunyi sepi sendiri. Sama sekali tidak ada pesta meriah untuk melepas pergi Casillas.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Iker Casillas akhir cerita pergilah meninggalkan Madrid dan bergabung dengan kubu Porto dalam perasaan yang hancur. Hanya beberapa pemain saja yang dikabarkan masih punya hati untuk melepasnya pergi. Meski tak dihargai klub, namun Iker Casillas masih tetap dikenang sebagai legenda Los Blancos.

Pihak Real Madrid dikabarkan menolak bertanggung jawab soal kepergian Casillas dengan santainya. Mereka bahkan mengaku sama sekali tidak pernah memaksa Casillas untuk pergi. Casillas juga akui bahwa pada saat itu situasinya tak sama dengan Iniesta saat ini.

Merasa masih ada ganjalan di hati, Iker Casillas lantas mulai tertarik untuk kembali ke Madrid lagi dan kalau bisa mengulang perpisahan itu dengan keseruan yang sama dengan yang dialami Iniesta. “Kalau nantinya Real Madrid mau memanggil saya, saya tidak akan bisa menolak untuk kembali ke klub ini nantinya,” harap Casillas.

“Saya sudah melihat sendiri bagaimana perpisahan Iniesta dan Torres, ya, situasi saya sedikit berbeda saat itu ketika pergi dari Real Madrid. Suat saat nanti pasti akan ada rekonsiliasi dan tidak akan ada masalah lagi. Semua orang akan menyukai perpisahan seperti itulah, tapi saya sekarang tidak fokus pada perpisahan itu saja,” pungkasnya.