Iker Casillas Kirim Kode Mau Balik Ke Real Madrid

Iker Casillas secara mengejutkan telah kirim kode mau balik lagi ke klub Liga Spanyol, Real Madrid. Ia artinya tak peduli lagi dengan kenangan perlakuan tak simpatik klub saat ia keluar dulu.
Berita Terkini - Iker Casillas secara mengejutkan telah kirim kode mau balik lagi ke klub Liga Spanyol, Real Madrid. Ia artinya tak peduli lagi dengan kenangan perlakuan tak simpatik klub saat ia keluar dulu.

Gilabola.com – Iker Casillas secara mengejutkan telah kirim kode mau balik lagi ke klub Liga Spanyol, Real Madrid. Ia artinya tak peduli lagi dengan kenangan perlakuan tak simpatik klub saat ia keluar dulu.

Sosok Iker Casillas dikabarkan telah mengatakan keinginan untuk kembali bisa perkuat raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Casillas berharap untuk bisa kembali ke Madrid lagi setelah pensiun, tak mengapa jika harus jadi bagian tim kepelatihan atau tim manajemen klub, pokoknya judulnya: balik lagi.

Iker Casillas sendiri jelas merupakan kiper legendaris Real Madrid dan masih identik dengan klub juara Liga Champions musim ini tersebut. Sekarang dirinya masih asyik berkiprah di Portugal dengan membela Porto. Dulunya usai sekitar 25 tahun mengabdi di Madrid, Casillas harus pergi dan kemudian bergabung ke Porto pada 2015 silam.

Advertisement
advertisement
advertisement

Iker Casillas juga baru saja memperpanjang kontraknya dengan durasi setahun lagi di Porto, dan artinya Casillas akan tetap di O Dragao sampai bulan Juni 2019 mendatang. Meski cukup panjang masa baktinya, namun Casillas sudah mulai menegaskan jika ia ingin kembali ke Real Madrid nantinya usai dari Porto.

“Saya yakin pada akhirnya akan kembali lagi ke Real Madrid suatu saat nanti. Saya tidak merasa ada sakit hati sama sekali,” ujar sang kiper jagoan.

Jika manajemen Madrid benar-benar mau datang memberikan tawaran, Casillas akan langsung mengiyakan tawaran tersebut. Hal ini sedikit ironis mengingat dirinya cukup tak dihargai di akhir masa karirnya di Madrid saat akan ke Porto. Ia bahkan sama sekali tak ditemani perwakilan klub saat konferensi pers terakhirnya di Los Blancos.