Inaki Williams Beri Pesan Menyentuh Usai Bilbao Dikalahkan Madrid di Piala Super Spanyol

Penyerang Athletic Bilbao Inaki Williams meminta rekan satu timnya untuk belajar dari kekalahan final Piala Super Spanyol mereka dari Real Madrid, mengatakan bahwa pihaknya tetap bangga dengan pencapaian mereka.

Athletic Bilbao tidak mampu mempertahankan gelar mereka di Riyadh saat penampilan klinis dari Real Madrid besutan Carlo Ancelotti memastikan kemenangan 2-0 di ibukota Arab Saudi pada Senin (17/1) dini hari WIB.

Inaki Williams adalah pahlawan di final Piala Super Spanyol edisi 2021 lali dengan dia mencetak gol kemenangan di babak perpanjangan waktu untuk mengamankan kemenangan 3-2 atas Barcelona 12 bulan lalu.

Adik laki-laki Inaki, Nico Williams, pada gilirannya mencetak gol penentu dalam kemenangan semifinal mereka melawan Atletico Madrid pekan lalu, dengan kedua bersaudara itu tampil di final.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun Real Madrid yang memang tampil lebih baik akhirnya berhasil meraih kemenangan berkat gol babak pertama Luka Modric dan penalti Karim Benzema di babak kedua, sementara Eder Militao diganjar kartu merah tiga menit jelang bubaran.

“Saya telah memberi tahu mereka (para pemain muda) bahwa dalam hidup Anda lebih sering kalah daripada menang dan Anda harus terus berjuang dan menderita,” kata Inaki Willims kepada Marca. “Kami akan terus berjuang agar lebih banyak peluang seperti ini datang. Real Madrid pantas menang dan kami mengucapkan selamat kepada mereka untuk itu.”

“Kekalahan di final selalu menyakitkan. Tapi, ini adalah momen kebanggaan bagi kami untuk bersaing di final ini, dan para penggemar kami bisa bangga dengan apa yang kami lakukan di lapangan.”

Athletic Bilbao sekarang harus bersiap kembali ke Spanyol untuk pertandingan Copa del Rey di kandang melawan Barcelona di babak 16 besar yang dilanjutkan dengan perjalanan tandang melawan Rayo Vallecano akhir pekan depan di La Liga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!