Ingin Singkirkan Jan Oblak, Atletico Madrid Sekarang Lirik Penjaga Gawang Aston Villa

Gilabola.com – Atletico Madrid khawatir mereka tidak akan bisa mempertahankan penjaga gawang utama mereka Jan Oblak lagi dan sekarang mereka sudah memikirkan Emiliano Martínez sebagai penggantinya.

Ada aturan baru di La Liga bahwa klub-klub harus mematuhi aturan batasan gaji untuk membuat mereka bisa mendaftar dan bergabung dalam kompetisi, satu hal yang membuat Barcelona sangat kelabakan selama musim panas, termasuk membuat mereka memulangkan Antoine Griezmann ke Wanda Metropolitano.

Nah kembalinya Antoine Griezmann berarti bahwa Atletico Madrid kini berada di ambang batas gaji, sehingga harus menyingkirkan salah satu bintangnya musim panas mendatang jika ingin memperkuat skuad mereka lebih lanjut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu pemain yang bisa dikorbankan adalah penjaga gawang termahal dunia Jan Oblak, yang kontraknya di klub akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan jika tidak ada kesepakatan kontrak baru, klub akan bersedia mendengarkan tawaran untuknya.

Kiper berusia 28 tahun ini pernah menjadi primadona di pasar transfer dan harganya menembus Rp 2 Trilyun, dengan dia dikabarkan merupakan salah satu penghasil tertinggi di Wanda Metropolitano dengan bayaran Rp 169 Milyar per pekan.

Sadar bahwa mereka berpotensi kehilangan Jan Oblak pada jendela transfer berikutnya, sekarang Atletico Madrid mulai memikirkan penjaga gawang Aston Villa Emiliano Martinez sebagai suksesornya.

Kiper berusia 29 tahun itu pindah ke Villa Park pada musim panas 2020 senilai Rp 302 Milyar dan sejak itu dia berhasil tampil luar biasa untuk musim debut bersama klub barunya, dipandang sebagai salah satu kiper penampil terbaik di Premier League musim lalu.

Selain Emiliano Martinez, Atletico Madrid rupanya juga membidik bek Jerman milik Atalanta Robin Gosens, saat manajer Diego Simeone ingin memperkuat pertahanan kiri timnya dan memberi persaingan bagi pemain Brasil Renan Lodi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO