Ini Dia Penghalang Chelsea Untuk Dapatkan Saul Niguez dari Atletico Madrid

Gilabola.com – Chelsea sempat banyak difavoritkan untuk bisa memenangi perburuan tanda tangan Saul Niguez, tapi potensi transfer itu kini malah meredup jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Atletico Madrid dikabarkan menuntut klausul pembelian wajib senilai Rp 670 Milyar dari Chelsea sebagai bagian dari kesepakatan mereka untuk menandatangani kontrak dengan Saul Niguez dalam status pinjaman.

Sebenarnya raksasa London memiliki banyak stok gelandang di skuad mereka, tapi sebagian besar sudah tidak diharapkan lagi di klub, yang akhirnya melihat Tiemoue Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan dan Danny Drinkwater dikirim ke Reading.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Billy Gilmour dipinjamkan ke Norwich, praktis hanya Jorginho, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic yang diandalkan Thomas Tuchel di lini tengah, di saat Ross Barkley tidak masuk skuad musim ini dan Ruben Loftus-Cheek tak kunjung diperhitungkan.

Situasi ini membuat Chelsea merasa bahwa mereka membutuhkan gelandang baru dan menargetkan Saul Niguez sebagai target utama, meski mereka juga harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya.

The Blues dikabarkan hanya ingin mengamankan kesepakatan pinjaman untuk gelandang Spanyol dengan OPSI untuk membeli, tetapi Atletico Madrid menuntut bahwa itu bukanlah opsi melainkan KEWAJIBAN untuk membeli di akhir masa pinjaman senilai Rp 670 Milyar.

Chelsea ingin mencapai kesepakatan serupa dengan yang mereka sepakati dengan Real Madrid untuk memboyong Mateo Kovacic pada 2018 dengan status pinjaman plus opsi untuk membeli, sebelum memutuskan untuk menyegel transfer permanen seharga Rp 788 Milyar pada musim panas berikutnya.

Kesepakatan transfer Saul Niguez semakin sulit lantaran Atletico Madrid juga menolak untuk membiarkan gelandang mereka pergi kecuali jika berhasil mendapatkan penggantinya sebelum bursa transfer ditutup, meski juara La Liga sebenarnya sudah mendatangkan Rodrigo de Paul dari Udinese.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO