Inter Milan Ingin Buang Alexis Sanchez Demi Pangkas Gaji, Sevilla Siap Menampung

Gilabola.com – Sevilla yang selama ini dikenal sering mendatangkan talenta-talenta baru tampaknya sedikit mengubah kebijakan transfernya dan kini mereka bersiap mendatangkan pemain jadi dalam diri Alexis Sanchez dari Inter Milan.

Tanpa meninggalkan kebijakan utama mereka tersebut, Sevilla belakangan juga mulai longgar untuk mendatangkan para pemain ternama ke Ramon Sanchez Pizjuan, seperti kedatangan Ivan Rakitic dari Barcelona musim panas lalu, kemudian Papu Gómez di musim dingin, dan sekarang berencana membawa bomber Inter Milan Alexis Sanchez.

Juara Serie A memang ingin memangkas anggaran gaji mereka sekitar 15-20 persen karena masalah finansial, dan penyerang internasional Chile bisa masuk dalam daftar jual karena dia merupakan salah satu penghasil tertinggi di Giuseppe Meazza.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan, mantan bintang Arsenal dan Manchester United itu mendapatkan bayaran mencapai Rp 197 Milyar per tahun, dan hanya Christian Eriksen serta Romelu Lukaku yang mendapatkan bayaran lebih tinggi di klub.

Sebenarnya beban gaji Alexis Sanchez itu berada di luar jangkauan Sevilla, jadi akan menarik apakan mereka, Inter Milan, dan pihak penyerang Chile itu bisa menemukan kata sepakat untuk transfer di musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Raksasa Andalusia berhasil finish di urutan keempat klasemen akhir La Liga, di bawah Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona. Kembalinya mereka ke Liga Champions musim depan membuat mereka ingin lebih memperkuat skuad dan bersaing lebih komptitif musim depan.

Sementara itu, Alexis Sanchez telah menunjukkan progres performa dari yang ditunjukkannya selama di Manchester United. Bersama Inter Milan, dia berhasil mengemas tujuh gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan di Serie A dan membantu timnya memenangkan gelar scudetto musim 2020/2021.

AHABET
AHABET