Isco Bangga Semua Senang Zinedine Zidane Kembali Ke Real Madrid

Isco Bangga Semua Senang Zinedine Zidane Kembali Ke Real Madrid

Gilabola.com – Isco bangga karena semua orang senang lihat Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid. Klub Liga Spanyol itu jadi kembali disegani kawan dan lawan.

Dengan hanya menyisakan 11 pertandingan lagi di La Liga musim ini tidak menyurutkan ambisi Real Madrid. Isco juga mengindikasikan jika transisi bersama Zinedine Zidane bahkan sudah mulai terasa bersama skuad Los Blancos yang naik lagi moril tempurnya.

Klub Spanyol itu benar-benar sudah berjuang keras memperbaiki performa mereka musim ini, namun semua tidak menghasilkan gol yang besar. Sang pemain juga baru berani menyatakan jika dirinya tidak bahagia bermain di era kepelatihan Santiago Solari.

“Bertanding di La Liga itu sangat sulit sekali, tapi sekarang kami akan mencoba untuk menambah sebanyak mungkin poin yang bisa kami usahakan. Perubahan dilakukan saat ini, dan kami perlu semua fans balik lagi mendukung perjuangan kami,” ujar sang pemain melalui kegiatan Adidas.

Isco kagum Zinedine Zidane masih cinta Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Mulai muncul permintaan terbaik kepada tim ini dan kami harus perjuang keras untuk merebut titel juara. Ini bukan tahun terbaik kami, tapi mulai sekarang kami bekerja untuk sejarah terbaik yang bisa diberikan kepada klub. Kami mendapatkan dorongan untuk kembali lebih kuat.”

“Kami tahu betul beliau (Zidane) dan kami juga tahu seperti apa beliau saat masih menjadi pemain dan sebagai pelatih. Kedatangan dirinya adalah kabar bahagia bagi semua orang (bukan hanya bagi Los Blancos saja). Beliau sangat mencintai Madrid dan sudah ia perlihatkan dengan keputusan beraninya,” pungkas sang pemain.