Isco Dinilai Nacho Fernandez Tetap Penting Bagi Real Madrid

Isco Dinilai Nacho Fernandez Tetap Penting Bagi Real Madrid

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez yakin Isco tetap penting bagi klub dan pelatih Santiago Solari meski jarang dimainkan sebagai starter dalam beberapa bulan terakhir.

Sejauh ini Isco mengalami musim yang sulit di Real Madrid, bermain sebagai starter hanya lima kali di La Liga, yang semuanya terjadi di bawah kepemimpinan Julen Lopetegui sebelum dipecat pada akhir Oktober.

Sejak Solari menggantikan mantan pelatih Timnas tersebut Spanyol, Isco umumnya harus puas untuk berada di bangku cadangan dan dikeluarkan dari skuad yang bertanding pada laga tandang melawan AS Roma di perjalanan Liga Champions bulan November lalu.

BACA:  James Rodriguez Kembali ke Real Madrid Akhir Musim Ini

Pemain berusia 26 tahun itu mendapat kesempatan yang jarang didapatnya untuk bermain dari awal laga dalam kekalahan 1-0 Copa del Rey dari Leganes pada hari Kamis – Madrid maju ke perempat final dengan agregat 3-1.

Isco gagal menginspirasi Los Blancos, dan Nacho telah mengatakan kepadanya bahwa dia perlu membuat pernyataan ketika dia mendapatkan kesempatan.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Isco penting bagi tim,” kata Nacho dalam sebuah wawancara dengan beIN Sports. “Dia adalah salah satu pemain terpenting di tim dan dia harus terus bekerja keras.”

BACA:  Cristiano Ronaldo Diberitakan Melampaui Impian Juventus

“Pelatih ada bersamanya dan ketika dia berada di lapangan dia harus menunjukkan di layak bermain di tim utama secara reguler.”

Isco tak terlalu tajam saat lawan Leganes

Nacho diberitahu bahwa Isco tidak terlihat tajam pada pertandingan melawan Leganes dan sang bek segera menjelas mengapa itu terjadi.

“Itu normal, dia (Isco) sudah menjalani beberapa pertandingan dimana dirinya tidak bermain sebagai starter,” tegas Nacho. “Kami semua berada di tim yang sama dan jika kami tidak bermain maka itu akan menjadi bencana.”

BACA:  Transfer Real Madrid: Marcelo Tidak Mungkin Dipecat

Sementara itu gelandang Madrid, Casemiro bersikeras bahwa timnya perlu meningkatkan penampilan mereka baru-baru ini, karena Los Blancos hanya menang dua kali dari lima pertandingan sejak kembali dari jeda pertengahan musim.

“Kami tahu kami harus meningkatkan diri dan klub ini menuntutnya,” ujar pemain asal Brasil, Casemiro. “Ini adalah liga yang paling sulit di dunia, dengan kerja keras kita akan melihat apa yang terjadi di akhir musim nanti.”