Isco Diperebutkan Klub Inggris dan Spanyol

Isco memang terpinggirkan dari tim utama Real Madrid, namun jika sang pemain hengkang dua tim besar Eropa siap menampungnya di antaranya Arsenal dan Sevilla.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun bergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada 2013 dari Malaga. Sayangnya, kedatangan Carlo Ancelotti di periode yang kedua musim ini membuatnya jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Isco tercatat baru bermain dalam 7 pertandingan di Liga Spanyol dengan mencetak 1 gol. Sedangkan di Liga Champions belum sama sekali dimainkan oleh Don Carlo. Di sisi lain, kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, petinggi klub tak ada tanda-tanda ingin memperpanjang masa kerjanya untuk melanjutkan karier sepak bola di Santiago Bernabeu. Artinya, ia berpeluang besar akan pergi dari Real Madrid tahun depan. Meski begitu, ia juga tak akan kesulitan menemukan klub anyar. Pasalnya, Arsenal siap memanfaatkan situasinya tersebut.

Diberitakan oleh La Razon, klub sepak bola yang berbasis di London Utara telah melakukan kontak dengan raksasa Liga Spanyol. Hal ini untuk membicarakan soal memboyong Isco pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Dalam laporan tersebut juga disampaikan kalau Sevilla diam-diam juga telah menghubungi rival domestiknya tersebut. Dengan demikian, kedua tim tersebut dipastikan akan bersaing ketat untuk meyakinkan sang pemain untuk bergabung.

Sejauh ini, Isco telah bermain lebih dari 300 pertandingan buat Real Madrid di semua kompetisi. Kemudian telah mencetak 53 gol dan mencatatkan 56 assist. Jika Arsenal atau Sevilla yang berhasil mendapatkan tanda tangannya akan sangat beruntung. Pasalnya, ia bisa dimainkan sebagai gelandang serang dan pemain sayap kiri.

Patut dinantikan siapakah yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain jebolan akademi Valencia tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO