Isco Tahan Sakit Demi Membalas Kebaikan Zinedine Zidane

Isco Tahan Sakit Demi Membalas Kebaikan Zinedine Zidane

Gilabola.com – Isco tahan sakit sisa cederanya demi membalas kebaikan Zinedine Zidane di klub Liga Spanyol itu. Tak sia-sia, ia ikut cetak gol untuk Real Madrid.

Zinedine Zidane tidak berpikir dua kali untuk menurunkan pemain-pemain yang sempat bermasalah di era Santiago Solari di Real Madrid. Sang pemain, Keylor Navas, Gareth Bale yang ngambekan di era Solari dan Marcelo yang kegemukan tetap ia percaya turun lawan Celta Vigo.

Publik Santiago Bernabeu yang sempat cemas akhirnya lega dan bersorak gembira melihat kebangkitan Madrid. Isco tidak menyia-nyiakan kepercayaan sang manajer dengan cetak gol meski masih merasakan sakit bekas cederanya beberapa waktu yang lalu.

Isco dibela Zinedine Zidane soal kabar investigasi Real Madrid

Ia bahkan keluarkan kemampuan mengarahkan para pemain Madrid lainnya untuk ciptakan banyak peluang. Zidane memahami kemampuan pemain bernama lengkap Fransisco Roman Alarcon tersebut dan keputusan memainkannya dipuji banyak fans Los Blancos.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Publik sebelum laga sempat menyoroti sikap klub yang membuka investigasi insiden sang pemain menolak pergi bareng tim lawan Ajax Amsterdam. Melihat sang pemain kebingungan untuk menjawab, Zidane maju dan berikan komentar tegasnya.

“Tidak ada penyelidikan, sama sekali tidak ada. Isco hadir hari ini untuk dimainkan,” bela Zidane yang langsung membuat semua penanya kicep.

Merasa utang budi, sang pemain membalas dengan cetak gol di menit ke-62 dan membuatnya masuk dalam rencana Zizou mulai sekarang. Madrid masih belum dapat lawan kuat untuk membuktikan jika mereka sudah bangkit bersama Zidane, namun kemenangan awal ini membuat mereka mulai berharap banyak.