Ivan Rakitic Antusias Kabar Neymar Balik Lagi Ke Barcelona

Neymar, bintang PSG.
Neymar, bintang PSG.

Gilabola.com – Ivan Rakitic lansung antusias saat mendengar kabar jika Neymar akan balik lagi ke raksasa Kiga Spanyol, Barcelona. Semua fans Barca juga pasti akan merasa kegirangan.

Sosok pemain gelandang klub Liga Spanyol Barcelona, Ivan Rakitic, memang senang mendengar rumor yang menyebutkan jika Neymar akan kembali lagi membela klub Katalan tersebut. Ivan Rakitic mengaku masih berhubungan baik dengan mantan sidekick Lionel Messi yang kini membela Paris Saint Germain (PSG) itu.

“Dia (Neymar) itu belum mengatakan apapun pada saya ya, namun saya yang pasti akan mau membukakan pintu baginya sekarang ini,” ujar Ivan Rakitic dengan bangga melalui Sport.

Neymar sendiri sudah tega meninggalkan semua fans Barcelona dengan pindah ke PSG pada awal musim ini. Kepindahan Neymar sendiri sempat menjadi polemik karena nilai transfernya yang merusak harga pasaran pemain Internasional.

Masih ingat jika kubu PSG sampai harus membayar 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun kepada kubu Barcelona demi bisa menjemput Neymar ke Prancis. Harga tersebut membuat Neymar kini berstatus sebagai pemain termahal dunia dan membuat beberapa pihak kesal dengan proses transfer tersebut.

Advertisement

Lionel Messi dan mayoritas pemain Barcelona lainnya tak terlalu menginginkan Neymar ke PSG karena kadung kompak dan menjadi andalan mereka di lini depan. Ia dan Lionel Messi plus Luis Suarez sampai membentuk trio MSN yang kerap membuat kubu lawan kocar-kacir saat berlaga hingga membuat Barcelona memenangkan treble winners di musim 2014/15 silam.

Belakangan, kabar Neymar mau mudik lagi ke Barcelona makin menggilabola setelah kubu PSG sukses tersingkir dari Liga Champions. Mereka bahkan sukses dikalahkan rival Barcelona (Real Madrid) pada Babak 16 Besar Liga Champions.

Neymar sendiri awalnya cabut dari Barcelona ke PSG untuk membawa klub Liga Prancis tersebut jadi lebih berprestasi lagi di tingkat Eropa. Wajar jika kemudian banyak fans PSG yang kecewa.

“Bukan hanya karena Neymar teman saya saja ya, melainkan karena dia itu memang pemain berkualitas. Saya masih selalu memiliki Neymar di tim,” ujar Ivan Rakitic.

Real Madrid disebut tertarik untuk membuat Neymar hengkang ke Santiago Bernabeu. Mereka bahkan siap jika harus membayar mahal demi mendapatkan sang pemain idola sejuta giboler’s tersebut. Lantas, apakah Barcelona akan sanggup menggagalkan upaya Real Madrid?