Ivan Rakitic Bangga Barcelona Tetap Kuat Tanpa Lionel Messi

Lionel Messi tak bisa perkuat Barcelona lawan Malaga karena Antonella Roccuzzo melahirkan.
Lionel Messi tak bisa perkuat Barcelona lawan Malaga karena Antonella Roccuzzo melahirkan.

Gilabola.com – Ivan Rakitic bangga melihat kubu raksasa Liga Spanyol Barcelona masih tetap kuat meski tanpa sosok Lionel Messi. Mereka tak terlalu bergantung pada satu pemain saja.

Sosok pemain gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memang mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Malaga. Ivan Rakitic juga menyebutkan jika kesuksesan mereka tidak mudah diraih, apalagi mengingat Lionel Messi tak bisa ikutan bermain di laga tersebut.

Barcelona sudah berhasil menjaga jarak lagi dengan rival mereka di gelaran La Liga alias Liga Spanyol. Datang baik-baik ke Estadio La Rosaleda, kubu Las Azulgrana berhasil juga pulang ke Camp Nou dengan membawa oleh-oleh kemenangan skor 2-0. Hal itu didapat hasil sumbangan gol Luis Suarez dan Philippe Coutinho untuk keunggulan mereka.

Terbukti jika dalam pertandingan tersebut, kubu Barcelona sama sekali tidak didukung Lionel Messi yang kadung melekat ke nama Barca. Sang mega bintang harus absen karena dirinya menemani sang istri, Antonella Roccuzzo, yang dikabarkan menjalani proses persalinan putra ketiganya, Ciro.

Advertisement

“Semoga saja putra serta keluarganya (Lionel Messi) baik-baik saja dan dirinya bisa kembali secepat mungkin untuk memperkuat Barcelona,” sambut Ivan Rakitic melalui Marca.

“Beberapa musim terakhir ini kami selalu saja mengalami nasib yang buruk pada saat bermain di stadion ini. Untuk itu kami senanglah dengan kesuksesan dapat tiga poin ini.”

“Saya menilai kalau kami sudah bermain dengan sangat superior namun kami juga sudah mempersiapkan diri untuk mengatasi segala kemungkinan yang terjadi di laga tersebut,” pungkas sang gelandang dengan perasaan lega.