Ivan Rakitic Dihujat, Padahal Cuma Ajak Anak Istri Liburan

Ivan Rakitic pemain Barcelona saat bersama keluarganya di Sevilla

Gilabola.com – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic memberikan penjelasan tentang perjalanannya di Sevilla setelah Barcelona kalah 4-0 dari Liverpool di semifinal Liga Champions.

Pemain asal Kroasia, Ivan Rakitic telah menghadiri festival Feria de Abril, yakni festival tarian flamengo, pertunjukan kuda, serta adu banteng yang digelar setiap tahun di Sevilla dan difoto sambil tersenyum bersama sejumlah fans pada hari Kamis minggu lalu hanya berselang satu hari setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Akibatnya Rakitic mendapatkan banyak kritik dari para pendukung Blaugrana, mengingat suasana di klub setelah kekalahan yang memalukan. Dia memberikan beberapa penjelasan dan permintaan maaf.

“Saya tidak keberatan untuk meminta maaf,” katanya setelah menang 2-0 atas Getafe pada hari Minggu, menurut Marca.

“Saya seorang ayah dan suami, dan keluarga adalah hal yang paling penting bagi saya. Saya pergi ke Sevilla untuk bersama keluarga saya.”

“Seseorang meminta saya untuk berfoto dengannya dan saya tidak pernah mengatakan tidak. Saya menerima kritikan itu, tetapi sepakbola adalah 100 persen dari hidup saya.”

“Saya bertanggung jawab atas hal ini dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk rekan satu tim saya dan untuk saya.”

Gelandang berusia 31 tahun itu juga bertemu dengan beberapa anggota kelompok pendukung Boixos Nois (Barcelona ultras) dan menjelaskan keberadaan dirinya di Seville kepada mereka.

“Saya tidak tahu bagaimana kesalah paham in terjadi,” katanya. “Mereka dua orang (Barcelona ultras) yang aku kenal. Mereka berbicara dengan saya, respon mereka positif dan mereka memberi saya dukungan mereka.”

Musim ini Rakitic telah bermain sebanyak 52 kali untuk raksasa Catalan di semua kompetisi, mencetak lima gol dan menyumbangkan semnilan assist.

Ga papa mas bro Rakitic, selamat liburan bersama keluarga. Pemain sepakbola juga manusia dan punya keluarga bung!