Ivan Rakitic Diminta Jauhi Godaan Setan Merah

Ivan Rakitic Diminta Jauhi Godaan Setan Merah

Gilabola.com – Ivan Rakitic diminta menjauhi godaan Setan Merah. Rivaldo meminta Rakitic tetap setia pada klub Liga Spanyol, Barcelona.

Ivan Rakitic diberitakan oleh Express disarankan legenda Barcelona, Rivaldo, untuk menarik minat dari Manchester United dan mengungkapkan jika dirinya pernah melakukan hal yang sama saat masih muda. Rakitic (31 tahun) terus dikaitkan ke Old Trafford karena ia bisa menjadi surplus pemain di Barca.

Barca telah menandatangani Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam dan sang pemain Belanda bermain di posisi yang sama seperti sang bintang Timnas Kroasia. United perlu bantuan Rakitic untuk menyambut musim depan dengan target finish empat besar mereka.

“Ada desas-desus yang beredar tentang Ivan mungkin akan pergi ke Manchester United, sementara United adalah klub besar dengan tradisi besar, saya pikir sang pemain Kroasia masih memiliki cukup kesempatan untuk terus bermain di Barca, karena dia masih pemain besar,” ujarnya melalui Betfair.

Ivan Rakitic masih punya kesempatan di Barcelona

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“The Red Devils sendiri sedang melewati momen yang buruk, tetapi tradisi mereka sangat besar dan setiap pemain besar pasti ingin bermain untuk mereka di Old Trafford. Sekarang, sudah waktunya bagi mereka untuk memfokuskan kembali rencananya dan mulai mempersiapkan diri untuk musim baru.”

“Saya yakin mereka akan selalu menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Mereka juga terus sehat secara finansial, sehingga mereka masih memiliki alat untuk bisa merekrut pemain besar dengan cepat.”

“Ada tim yang lebih kuat di Liga Premier daripada di Liga lain. Ini Liga terkuat di dunia saat ini. Ketika saya sedang bermain untuk Barca, saya punya beberapa agen yang mencoba untuk mentransfer saya ke kubu Setan Merah, tapi saya betah dengan kota dan klub di sini. Saya tidak mempedulikan mereka.”

“Sikap itu bukan karena tidak hormat ke United, saya hanya tidak ingin bergerak saja pada waktu itu. Saya tidak yakin apakah ada proposal yang benar-benar masuk. Hanya ada diskusi dengan agen dan rumor. Itu saja, tidak lebih dari itu.”