Ivan Rakitic Minta Barcelona Langsung Juara Jika Musim Dihentikan

Gilabola.com – Ivan Rakitic takut Barcelona tidak jadi juara jika musim Liga Spanyol kali ini dihentikan saat ia berpeluang angkat kaki di akhir musim.

Ivan Rakitic sejak pekan yang lalu sudah membuka peluang meninggalkan Barcelona. Kini The Movistar+ melaporkan jika sang pemain ingin menutup karirnya di Camp Nou seindah mungkin dengan mengangkat trofi La Liga.

Bintang bola Barca tersebut menilai klubnya memang layak langsung jadi juara musim ini jika gelaran dihentikan akibat pandemi virus corona. Ia beralasana jika skuad polesan Quique Setien itu toh sudah merajai klasemen sementara dan sulit dikejar oleh semua rival-rival mereka, termasuk Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak peduli meski Los Blancos hanya berjarak 2 poin saja dari mereka, Rakitic tetap ngotot jika Barca harus diberikan trofi juara. Meski begitu dirinya ingin apa yang ia minta bisa dipertimbangkan dengan sebaik mungkin, terutama dengan mempertimbangkan musim berikutnya juga.

Mengangkat trofi juara di akhir masa karirnya bersama Lionel Messi cs akan menjadi kenangan indah yang tidak akan ia lupakan. Rakitic memang akan habis masa kontraknya di 2021 mendatang dan sudah dikabarkan akan pindah klub dan tidak akan kesulitan mencari tujuan karir selanjutnya.

Ivan Rakitic siap berkarir di klub selain Barcelona

Dilaporkan tidak bahagia di Camp Nou, Rakitic mengelak dan menyatakan jika dirinya puas di tempatnya saat ini. Meski bahagia, namun ia tidak mau meminggirkan opsi melanjutkan karir di tempat lain yang lebih menantang.

Sepanjang gelaran La Liga 19/20 sebelum dibekukan sementara, Rakitic sudah turun di 21 pertandingan. Dari 21 laga itu ia tidak mencetak gol, memberikan 3 assist dan mendapatkan setidaknya 2 kartu kuning.

Di ajang Liga Champions 19/20 dirinya juga sempat turun di 6 laga. Meski dapat kesempatan bagus, namun dari 6 laga itu dirinya gagal menghasilkan gol, assist dan hanya berhasil mengoleksi 1 kartu kuning saja.

Dalam ajang Copa del Rey 19/20 Rakitic bahkan hanya bertanding di 3 laga saja. Dari jumlah laga minim tersebut sang pemain sepak bola tidak menghasilkan gol, sanggup berikan 1 assist dan sukses tidak pernah terkena kartu kuning. Lebih minim lagi, dalam ajang Supercopa 19/20 dirinya hanya bertanding 1 kali saja tanpa hasilkan gol, assist dan kartu kuning.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO