Ivan Rakitic Sambut Gembira Peluang Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo

Ivan Rakitic Sambut Gembira Peluang Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Ivan Rakitic menyambut gembira peluang baginya bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus.

Bintang asal Kroasia itu telah dikaitkan dengan transfer dari Camp Nou pada dua jendela transfer terakhir. Sementara, ia juga menyatakan ingin bermain bersama pemain depan Juve, Cristiano Ronaldo, yang pernah menjadi rival beratnya saat bintang asal Portugal itu masih membela Real Madrid.

Bianconeri menjadi salah satu klub yang telah terus-menerus dikabarkan ingin datangkan Rakitic. Kini, gelandang 31 tahun itu mengaku, dia akan mendukung ide untuk bergabung dengan Ronaldo di Turin. “Tentu saja,” ujar Rakitic kepada brfootball ketika ditanya apakah dia ingin bermain dengan Ronaldo, seperti dilansir Marca.

“Dia juga salah satu pemain terhebat dalam sejarah. Anda menikmati permainannya dan dia bermain bagus di Juventus,” tambahnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ivan Rakitic menyatakan pada awal musim, dia merasa sedih dengan cara Barcelona menangani potensi kepergiannya pada musim panas tahun ini. Tapi, Rakitic juga mengaku mengerti, itu menjadi hal yang biasa dalam sepakbola saat ini.

“Itu bagian dari sepakbola. Anda harus memahaminya dan siap (menerima kenyataan jika harus pergi) pada Januari lalu. Anda harus bahagia, Anda harus memikirkan keluarga Anda, dan jika saya bermain untuk Barcelona saya sangat senang,” ujar Rakitic yang pernah membela Sevilla itu.

Rakitic telah mampu bermain bersama Lionel Messi selama enam musim terakhir dan, menurut pendapatnya, megabintang asal Argentina itu pemain terhebat yang pernah ada di dunia sepakbola.

“Sungguh menakjubkan bisa bermain dengannya – sangat istimewa bermain dengannya – dia benar-benar istimewa,” tandas Rakitic tentang kapten Barcelona tersebut.

“Ada banyak pemain hebat di setiap era, tapi saya yakin dia sudah menjadi yang terbaik dalam 15 tahun terakhir. Menurut saya, dia yang terbaik sepanjang masa,” tegas Ivan Rakitic.

Neymar dikaitkan dengan transfer kembali ke Barcelona musim panas lalu, di mana Rakitic disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang jadi pemanis dalam transfer bintang PSG tersebut. Tapi, hingga saat ini Rakitic tetap berada di tim yang sama. “Saya ingin memilikinya di dalam tim saya, itu sudah jelas. Dia harus memutuskan apa yang terbaik baginya. Dia juga teman yang baik dan saya ingin melihatnya bahagia,” tandas Rakitic yang pernah membela Timnas Swiss itu.