Ives Leroy: Antoine Griezmann Berpeluang Batal Ke Barcelona

Ives Leroy menjelaskan jika sosok Antoine Griezmann kini berpeluang akan batal merapat ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Artinya kini semua fans Barca harus belajar untuk melupakan sang pemain.
Berita Terkini - Ives Leroy menjelaskan jika sosok Antoine Griezmann kini berpeluang akan batal merapat ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Artinya kini semua fans Barca harus belajar untuk melupakan sang pemain.

Berita Terbaru – Ives Leroy menjelaskan jika sosok Antoine Griezmann kini berpeluang akan batal merapat ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Artinya kini semua fans Barca harus belajar untuk melupakan sang pemain.

Sosok Antoine Griezmann hingga kini masih terus menjadi diskusi karena kabar transfernya ke raksasa Liga Spanyol Barcelona. Mega bintang Atletico Madrid tersebut terus dibujuk oleh sang raksasa Spanyol untuk segera merapat demi masa depan yang lebih cerah lagi.

Apa daya sampai sekarang Griezmann malah belum memberikan kejelasan apa pun terkait mimpi Barca. Griezmann sendiri sempat berjanji akan mengumumkan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 Rusia dimulai. Saat banyak fans Barcelona yang tak sabar lagi, namun sampai saat ini Griezmaan malah masih mingkem.

Griezmann sendiri masih pemain paling penting di Atletico Madrid dan jika bertahan dia akan menjadi legenda klub. Meski begitu Barcelona masih terus membujuk dengan menjanjikan akan dapat banyak trofi jika mau memperkuat mereka.

Bukan hanya klub, dikabarkan beberapa pemain Barcelona juga ikutan bantu merayu Griezmann dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik yang pasti pas bermain dengan gaya Barca. Lionel Messi bahkan sampai ikutan terjun membantu komporin sang buruan.

Advertisement

Sementara itu Timnas Prancis akan segera memainkan laga pertama di Piala Dunia sembilan hari lagi. Antoine Griezmann harus segera mengambil keputusannya sesuai yang ia janjikan. Sadar situasi itu, Ives Leroy jadi tidak yakin Griezmaan akan jadi ke Barca.

“Kalau tiga bulan lalu saya berpikir dia (Griezmann) bisa jadi akan pergi, tapi sekarang saya akan berkata dia tetap tinggal, dia itu adalah bintangnya Atletico Madrid,” jelas Ives Leroy dari Le Parisien.

“Diego Simeone adalah gurunya dan klub ini akan terus memberikan kepercayaan padanya lebih lama lagi,” pungkasnya dengan santai.