Jadi Pahlawan Kemenangan El Clasico, Lucas Vazquez Diganjar Kontrak Baru Real Madrid

Gila BolaReal Madrid ingin memperpanjang kontrak Lucas Vazquez, pahlawan El Clasico berusia 32 tahun itu, setelah penampilannya yang luar biasa, khususnya dalam pertandingan melawan Barcelona.

Meskipun Real Madrid sedang mengembangkan banyak pemain muda bintang, tokoh-tokoh senior seperti Lucas Vazquez tetap memegang peran penting dalam skuad dan memberikan keteladanan penting tentang nilai-nilai Los Merengues.

Vazquez, yang merupakan lulusan akademi klub, telah menjadi sosok yang berpengaruh sejak mendapat kesempatan bermain di tim utama, meski sebagian hanya sebagai pemain cadangan.

Selama karirnya di Real Madrid, Vazquez telah memenangkan empat trofi Liga Champions dan tiga gelar La Liga, membuatnya menjadi pemain berpengalaman yang berharga bagi klub dengan perannya yang multiguna, bisa bermain sebagai bek atau pemain sayap.

Real Madrid diyakini ingin mempertahankan Lucas Vazquez setidaknya untuk satu musim lagi, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya sedang berlangsung, menurut laporan berita dari AS.

Meskipun kontraknya masih berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang, klub ingin memastikan kelangsungan kontribusi Vazquez dalam skuad karena dia tipe pemain skuad yang sangat berguna.

Meskipun Lucas Vazquez belum tampil sebagai starter dalam setiap pertandingan musim ini, dia tetap menjadi pemain yang andal dan dapat diandalkan saat dimainkan. Karakternya yang tidak menuntut sebagai starter adalah nilai lebih yang sangat dihargai.

Dengan total 32 penampilan di semua kompetisi, termasuk 15 penampilan sebagai starter, pemain berusia 32 tahun itu telah memberikan kontribusi yang berarti bagi Real Madrid.

Dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona, ​​Vazquez mencetak gol penting yang menyamakan kedudukan, memberikan kontribusi yang signifikan dalam kemenangan Real Madrid.

Performa seperti ini membuatnya menjadi kandidat yang diinginkan untuk memperpanjang kontraknya di klub, dengan dia dinilai juga sebagai salah satu pemimpin ruang ganti yang dihormayi.

Meskipun terdapat rotasi di skuad Real Madrid, Vazquez jarang mengecewakan saat dimainkan. Keandalannya di lapangan membuatnya menjadi aset yang berharga bagi klub. Oleh karena itu, perpanjangan kontraknya dianggap sebagai langkah yang layak dan diharapkan akan segera diselesaikan.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2024, Real Madrid berharap untuk memperpanjang masa tinggal Vazquez di klub untuk memastikan bahwa pengalaman dan kontribusinya terus tersedia dalam skuat.

Langkah ini juga menunjukkan komitmen klub untuk mempertahankan pemain-pemain berpengalaman yang telah membuktikan nilainya bagi tim, dengan Luka Modric juga mungkin bisa diberi perpanjangan kontrak lainnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!