Jadi Pembuka Skor Valencia di Atletico, Arsenal Mungkin Menyesal Jual Pemain 19 Tahun Ini

Sampai dua tahun silam pemain ini masih bermain bagi Arsenal U18 sebelum direbut oleh Valencia dan tadi malam ia menjadi pencetak gol pertama timnya ke gawang Jan Oblak, dalam kekalahan 3-2 di Wanda Metropolitano.

Pemain asal Amerika Serikat Yunus Musah menjadi pemain pencetak gol pertama timnya pada menit 25 pertandingan Minggu dinihari (23/1) dengan sebuah serangan dari batas kotak penalti.

Gol ini terjadi setelah Goncalo Guedes melihat rekan mudanya itu berlari sendirian tanpa penjagaan dari pemain Atletico yang telat mundur dalam sebuah serangan balik kilat Los Che.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Anda bisa melihat rekaman jalannya pertandingan sebelum terjadinya gol bekas pemain Arsenal itu. Terlihat tiga pemain Valencia di sisi kanan lapangan berhasil merebut perhatian tiga pemain belakang skuad Diego Simeone dan menyebabkan gelandang asal Amerika Serikat ini melaju sendirian untuk memberikan gol hebat bagi timnya.

Tak banyak yang bisa dilakukan kiper veteran Jan Oblak untuk mencegah gol itu terjadi ke sisi kanan gawang, tepat di pojok. Sungguh serangan yang berisiko gagal tapi memberikan banyak kegembiraan jika berhasil!

Itu baru merupakan gol ketiga di semua kompetisi dari Yunus Musah, dengan dua gol lainnya terjadi di ajang Copa del Rey. Gol pertama tersebut dengan cepat digandakan oleh Hugo Duro beberapa saat sebelum turun minum sehingga tim tamu memiliki keunggulan dua gol.

Sayangnya pasukan Pepe Bordalas gagal menang dalam usaha mereka mematahkan catatan yang terjaga sejak Oktober 2014, tidak pernah berhasil menang atas Atletico Madrid. Rekor itu masih terjaga sampai hari ini.

BANDARTOGEL77