James Rodriguez Ingin Berseragam Atletico Madrid

James Rodriguez Ingin Berseragam Atletico Madrid

Gilabola.com – James Rodriguez ingin berseragam Atletico Madrid setelah tak dipedulikan di klub Liga Spanyol, Real Madrid. Perjuangannya masih panjang.

James Rodriguez dilaporkan Football Espana dan Onca Cero ingin berseragam Atletico Madrid. Playmaker Real Madrid itu ingin segera bergabung dengan rival kota Los Blancos musim panas ini.

Los Blancos akan menjual sang pemain internasional Kolombia dengan mahar €50.000.000 yang harus dipenuhi oleh klub pesaing mereka. James sendiri ingin bergabung dengan skuad polesan Diego Simeone.

James telah sangat sering dikaitkan dengan langkah keluar permanen dari Madrid musim panas ini. Kubu Napoli dan Atletico dikatakan sebagai kandidat paling kuat untuk mendapatkan dirinya.

Atletico Madrid belum tentu mulus dapat James Rodriguez

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu Los Blancos belum tentu mau langsung menjual James ke Atletico. Mereka juga belum setuju dengan opsi peminjaman yang diharapkan oleh kubu Napoli.

James telah kembali ke Madrid setelah dua tahun masa pinjaman di klub Bavarian setelah memulai hanya 13 laga Bundesliga dan dikatakan ingin lebih reguler di tim utama. Mantan bintang Porto dan Monaco itu menghabiskan tiga musim di Los Blancos, membantu mereka untuk meraih dua gelar Eropa, tetapi ia memulai hanya 13 pertandingan La Liga saja dalam musim terakhirnya.

Bos Napoli Carlo Ancelotti membawa James dari Monako ke ibukota Spanyol kembali pada 2014 dan bekerja dengan dia lagi selama waktunya dengan klub Bundesliga, Bayern Munchen. James tak masuk dalam rencana masa depan Zinedine Zidane meski terbukti masih bisa diandalkan skuadnya.

Selagi menantikan peluang daratkan James, kubu Atletico tengah bersiap untuk melawan Juventus. Kedua tim akan berlaga besok Sabtu (10/8), pukul 23.06 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Friends Arena, Swedia. Kabar baiknya, laga ini akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Tidak mau main-main, kedua tim akan menurunkan susunan pemain terbaik yang mereka miliki. Para pemain baru juga diprediksi akan ikut diturunkan untuk menambah jam terbang mereka.

Dari empat kali pertemuan, kubu Atleti menang 2 kali saat Juventus hanya 1 kali menang. Mereka sempat 1 kali imbang hingga menarik untuk mengetahui bagaimana hasil laga kali ini.