James Rodriguez Kembali ke Real Madrid Akhir Musim Ini

James Rodriguez Kembali ke Real Madrid Akhir Musim ini

Gilabola.com – Gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, mengisyaratkan ingin kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen selesai pada akhir musim ini.

James Rodriguez bergabung dengan Bayern Munchen dengan kesepakatan pinjaman selama dua musim, yang dimulai pada musim panas 2017 lalu. Di Allianz Arena, James bereuni dengan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sayangnya, James Rodriguez tak lagi jadi pilihan utama di Bayern Munchen, setelah jawara Bundesliga tersebut tidak mengandalkannya di tim inti secara reguler. James bahkan hanya tampil sebagai starter dalam delapan pertandingan di bawah asuhan pelatih Niko Kovac musim ini.

Sementara Bayern punya opsi untuk memperbaiki kesepakatan James menjadi pemain permanen. Namun, James mengisyaratkan dia lebih suka jika bisa kembali ke Real Madrid.

Tetap Hormati Kontraknya di Bayern

“Di Madrid, saya punya segalanya, seperti rumah dan orang-orang yang menyayangi saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tapi untuk saat ini, saya akan hormati kontrak saya di Bayern Munchen, saya juga tetap lakukan kontak dengan beberapa pemain Madrid,” tegas mantan pemain AS Monaco tersebut.

Pada akhir bulan lalu diberitakan, James sudah ungkapkan keinginannya untuk pergi dari markas Die Roten akhir musim ini. James bahkan mengaku telah jelaskan niatnya itu pada manajemen Bayern Munchen, ingin meninggalkan klub Bundesliga tersebut setelah kontrak peminjamannya berakhir.

Gelandang berusia 27 tahun itu tampaknya tak diperlukan lagi dalam rencana pelatih Niko Kovac, bahkan sejak pergantian tahun 2019. Pasalnya, James hanya tampil sebagai pengganti di dua pertandingan Bundesliga di awal tahun ini.