Jan Oblak Kirim Pesan ke Para Pelamarnya

Gilabola.com – Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat jika ia tetap akan bertahan di Estadio Wanda Metropolitano.

Pemain internasional Slovenia dibeli klub papan atas Liga Spanyol dari Benfica pada 2014. Sedangkan selama berada di Ateltico Madrid posisinya bisa dibilang hampir tak tergantikan di bawah mistar gawang.

Sehingga membuat Jan Oblak dalam beberapa musim terakhir kerap dihubungkan akan pindah klub. Pada musim panas 2020 sang kiper diminati oleh Chelsea. Minat tinggi The Blues lantaran ia dianggap ideal untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang penampilannya tak konsisten, namun pada akhirnya ia tetap bertahan dan klub sepak bola asal London Barat memutuskan memboyong Edouard Mendy dari Rennes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Musim ini, ia tampil sangat gemilang dan berhasil membantu Atletico Madrid menjuarai La Liga 2020/21. Kemudian mampu mendapatkan penghargaan individu untuk kelima kalinya yakni La Liga Zamora Trophy.

Kini Jan Oblak diminati oleh Manchester United. Pasalnya, raksasa Liga Inggris menilai pemain sepak bola berusia 28 tahun cocok untuk menggantikan David de Gea di bawah mistar gawang Old Trafford. Kendati demikian, sang kiper tetap memilih tenang dan memberikan sinyal tetap akan berada di klub papan atas Liga Spanyol.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Marca, sang kiper mengatakan untuk masa depannya sepertinya tidak ada yang perlu dibahas. Ia menjelaskan sudah cukup lama berada di Atletico Madrid dan masih punya kontrak dua tahun lagi.

Jan Oblak juga menjelaskan jika ia sudah bermain untuk klub sepak bola berjuluk Los Rojiblancos lebih dari 300 penampilan. Ia mengungkapkan benar-benar menikmati memenangkan trofi La Liga, namun tidak ada hal lain yang ia pikirkan. Pasalnya, ia merasa kerasan berada di Estadio Wanda Metropolitano.

Sebagai informasi, eks kiper Rio Ave FC tersebut mampu mencatatkan 18 clean sheet dalam 38 laga di kompetisi Liga Spanyol musim 2020/21.

Jan Oblak sendiri masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET