Jawaban Presiden La Liga Terkait Transfer Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, Neymar

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann

Berita Bola – Cristiano Ronaldo, 33 tahun, dan Antoine Griezmann, 27 tahun masing-masing akan tetap tinggal di Real Madrid dan Atletico Madrid, menurut Presiden La Liga Javier Tebas.

Cristiano Ronaldo tengah meragukan masa depannya di Real Madrid setelah sukses tiga kali secara berturut-turut memenangkan Liga Champions bulan lalu.

Sementara itu, masa depan Antoine Griezmann di Atletico berada dalam kondisi tidak pasti, meskipun pemain depan asal Perancis itu akan segera mengumumkan apakah akan bertahan di Wanda Metropolitano, di tengah minat dari Barcelona.

Presiden La Liga Yakin Ronaldo dan Griezmann Tak Pindah Klub

Tapi Presiden La Liga Javier Tebas mengharapkan kedua pemain bintang itu tetap berada di klub mereka masing-masing pada musim depan.

“Saya pikir Cristiano akan tetap di Real Madrid dan Antoine Griezmann tetap di Atletico,” kata Tebas kepada Onda Cero.

Advertisement

Sementara kepergian Ronaldo akan dianggap sebagai pukulan bagi La Liga, Tebas bersikeras bahwa dia tidak peduli.

“Jika Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan La Liga, level kekhawatiran saya bahwa itu akan berdampak buruk pada La Liga hanya berkisar di angka lima atau empat dalam skala 10,” tandas pria berusia 55 tahun tersebut.

“Ini tidak akan terlalu dramatis untuk liga. Kami menjadi lebih kurang bergantung pada pemain-pemain hebat,” pungkasnya.

Neymar Diprediksi Tak Kembali ke Liga Spanyol

Tebas juga memprediksi bintang Paris Saint-Germain Neymar tidak akan kembali ke La Liga, walau ada rumor yang mengatakan Real Madrid akan memboyong mantan pemain Santos itu di musim panas.

“Real Madrid tidak akan membayar 400 juta euro (6,53 triliun rupiah) yang diperlukan untuk memboyong Neymar. Meskipun angka itu sepertinya masih sanggup mereka penuhi,” tegas Tebas.