Jean Michael Seri Klaim Sudah Move On Dari Barcelona

Jean Michael Seri telah klaim jika dirinya sudah move on dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Patut diapresiasi semua fans Barca.
Jean Michael Seri telah klaim jika dirinya sudah move on dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Patut diapresiasi semua fans Barca.

Gelandang handal Nice, Jean Michael Seri, dengan tegas telah mengaku sudah move on dan ogah terus-terusan meratapi kegagalan kepindahannya ke Barcelona di musim panas. Klub Liga Spanyol itu kini tinggal kenangan.

Michael Seri sendiri sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan rencana indah kepindahan dirinya ke Camp Nou di musim panas. Namun apa daya, tim Catalan malah memutuskan untuk tidak lagi mengejar tanda tangannya di menit-menit akhir yang jelas menyesakkan bagi dirinya.

Barca dikabarkan masih lebih mantap untuk memilih Ousmane Dembele, yang akhirnya memang jadi juga mereka hadirkan dari Borussia Dortmund. Hal itu terjadi setelah Dembele memutuskan mogok bermain dan latihan hingga membuat kesal fans Dortmund.

Sang bintang mengaku juga sempat kecewa dengan transfer yang harus musnah begitu saja. Namun dirinya sekarang menegaskan hanya mau fokus memberikan yang terbaik saja di lapangan. Ia tidak lagi mau memikirkan apa saja yang ada kaitannya dengan Barcelona. Terlalu pedih untuk ia kenang kembali.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Semua itu adalah masa-masa yang sulit bagi saya,” ujar Jean Michael Seri melalui Telefoot.

“Kegagalan tersebut pasti akan terus saya kenang hingga akhir karir saya selesai suatu saat nanti, namun sekarang saya sudah membuka lembaran baru ya.”

“Saya hanya mau memilih untuk tidak pernah lagi memikirkan bagaimana soal masa lalu dan fokus saja pada hal yang saya tahu pasti bisa saya lakukan, ya bermain sepakbolalah,” pungkasnya mencoba move on.