Jebol Gawang Barcelona, Pemain Betis Menolak Rayakan Gol, Ada Apa?

Gilabola.com – Barcelona gagal menjaga keunggulannya 1-0 setelah pemain Real Betis ini mencetak gol balasan pada detik-detik terakhir masa injury time babak pertama pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou tapi sang pemain Beticos menolak merayakan gol. Rupanya begini ceritanya.

Satu gol indah Barcelona dari Ousmane Dembele pada menit 22 gagal diperlebar oleh Antoine Griezmann yang tembakannya dari titik putih penalti ditepis keluar oleh kiper Beticos, Claudio Bravo, hanya selisih beberapa menit kemudian. Saat menantikan peluit panjang wasit untuk mengakhiri paruh pertama pertandingan di Camp Nou ini, satu serangan datang dari sisi kiri dan bola disambar oleh pemain bernama Antonio Sanabria ini menjadi gol penyama kedudukan 1-1.

Tapi sang pemain Real Betis itu tak mau merayakan golnya, seperti bisa Anda lihat dari cuplikan di bawah ini. Ia mengangkat tangannya tanda kepada rekan-rekan satu timnya bahwa ia hendak memberi rasa hormat kepada mantan timnya tersebut. Antonio Sanabria merupakan jebolan akademi La Masia dan pernah membela Barcelona B pada musim 2013-2014, tampil 10 kali untuk tim lapis kedua Blaugrana itu, mencetak tiga gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beruntung hanya selisih empat menit sejak babak kedua dimulai, striker Perancis Antoine Griezmann membalaskan kegagalannya dari titik penalti tadi dengan gol pada menit 49, hasil assist Jordi Alba. Untuk sementara pasukan Ronald Koeman unggul dengan skor 2-1, skor yang masih rawan mengingat kedua tim silih berganti melancarkan serangan.

Kabar terbesar dari pertandingan Barcelona vs Real Betis di Camp Nou ini adalah tidak diturunkannya Lionel Messi sebagai starter. Bintang Argentina itu baru diturunkan pada awal babak kedua sebagai pengganti untuk Ansu Fati, setelah pemain muda itu sepertinya terkena sedikit cedera jelang akhir paruh pertama pertandingan Liga Spanyol ini.

Channel Gilabola di Youtube
AHABET
AHABET