Jelang Derby Madrid, Diego Simeone Kirim Peringatan ke El Real

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan Los Rojibalncos akan memberikan segalanya saat melawan Real Madrid.

Dua tim papan atas Liga Spanyol akan bertemu dalam laga yang bertajuk derby Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (13/12) dini hari WIB.

Menyambut laga ini, Real Madri bisa dibilang punya modal yang bagus. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir belum menyentuh kekalahan di semua kompetisi. 3 di antaranya di Liga Spanyol. Sedangkan tim asuhan Diego Simeone kurang begitu oke karena dalam lima laga, di mana dua sudah menelan kekalahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara posisi di klasemen Liga Spanyol juga berbeda. El Real kini masih memimpin klasemen dengan torehan 39 poin dan Atletico Madrid menempati peringkat keempat. Akibatnya, kedua tim juga terpaut 10 angka.

Meski begitu, Diego Simeone menegaskan Atletico Madrid bakal berikan segalanya untuk menghadapi Si Putih dan ia juga pastikan di La Liga kompetitif.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan La Liga akan selalu kompetitif karena ada tim yang sangat bagus. Menurutnya, ada sekitar enam tim yang bisa bersaing untuk menangkan gelar liga domestik.

Namun, Diego Simeone tegaskan kalau timnya akan selalu melakoni laga demi laga. Ia juga sadar kalau dalam 10 laga terakhir di Liga Spanyol tim asuhan Carlo Ancelotti lebih baik. Tapi, ia tegaskan kalau Real Madrid untuk laga nanti tidak akan bisa menjalani pertandingan yang mudah di Bernabeu.

Lebih lanjut, sang pelatih juga juga memastikan di pertandingan nanti ia tak bisa memainkan Kieran Trippier dan Sime Vrsaljko karena alami cedera. Sebagai gantinya ia bakal menempatkan Marcos Llorente di pos bek kanan. Kemudian, ia juga yakin kalau Antoine Griezmann juga bisa terus berkembang. Pasalnya, ia terang-terangan membutuhkan pemain sepak bola asal Perancis tersebut.

Jika mampu menang di Bernabeu, posisi tim asuhan Diego Simeone berpotensi bertengger di peringkat ketiga La Liga 2021/22. Patut dinantikan apakah Los Rojiblancos bisa mengalahkan Real Madrid atau tidak yang sedang berada dalam kondisi yang bagus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO