Jelang Hadapi Barca, Real Betis Kirim Peringatan Keras

Gelandang veteran Real Betis, Joaquin menegaskan timnya akan mencoba memenangkan pertandingan saat bertemu Barcelona.

Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (4/12) malam WIB. Sedangkan tim tamu kala bertandang ke markas Blaugrana punya modal yang bagus. Sebab, mampu menang 4-0 atas CFI Alicante di ajang Copa del Rey tengah pekan ini.

Sementara Barcelona kala menjamu Real Betis juga punya catatan yang bagus usai dilatih Xavi Hernandez. Tercatat raksasa Liga Spanyol belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan akhir pekan lalu mampu menang meyakinkan 1-3 di markas Villarreal dalam lanjutan La Liga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Akan tetapi, posisi Joaquin dan kolega di klasemen Liga Spanyol lebih baik daripada klub sepak bola asal Catalan sekarang ini. Tim besutan Manuel Pellegrini kini berada di peringkat kelima dan mengemas 27 poin dan jika berhasil mengatasi Barcelona, peluang menembus empat besar terbuka lebar. Pasalnya, hanya terpaut satu angka dengan Sevilla di posisi 4.

Jelang pertandingan, Joaquin memperingatkan Barcelona bahwa Real Betis akan berjuang untuk raih hasil positif saat bertandang ke Camp Nou.

Bicara kepada awak media usai kemenangan kontra Alicante di Copa del Rey, pemain sepak bola berusia 40 tahun mengatakan timnya kini berada momen yang bagus. Ia sadar betul kalau klubnya akan menghadapi pertandingan berat, namun sang pemain tegaskan dengan motivasi khusus timnya bisa kalahkan Barcelona.

Joaquin menyebutkan Real Betis punya catatan laga tandang yang oke. Oleh sebab itu, ketika bertandang ke markas raksasa Liga Spanyol akan mencoba memenangkan pertandingan dan menyulitkan klub sepak bola asal Catalan.

Posisi Barcelona sekarang menempati peringkat ketujuh klasemen La Liga dan mengumpulkan 23 poin. Sebaliknya, jika tim asuhan Xavi Hernandez yang menang membuat mereka akan terpaut satu angka dengan Betis.

Real Betis sendiri ketika bertandang ke Camp Nou musim lalu harus menyerah dengan skor 5-2. Kemudian saat bermain di kandangnya juga kalah 2-3.

BANDARTOGEL77