Jelang Lawan Barcelona, Ancelotti Berikan Komentar

Pelatih Real Madrid, Caro Ancelotti menyatakan pertandingan menghadapi Barcelona merupakan laga yang spesial. Ia pun sudah tahu cara mempersiapkan timnya dengan benar.

Real Madrid usai meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions akan bertemu Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (24/10) malam WIB. Laga ini nantinya akan berlangsung di Camp Nou.

Tim asuhan Carlo Ancelotti jelas dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, El Real yang kalah 2-1 dari Espanyol di Liga Spanyol mampu bangkit di kompetisi benua biru dengan menang 5-0 saat bertandang ke markas Shakhtar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, di kubu Barcelona setelah ditinggal oleh Lionel Messi kerap mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Bahkan hasil yang kurang oke membuat posisi Ronald Koeman di klub sepak bola asal Catalan terancam pemecatan.

Kendati demikian, laga El Clasico akhir pekan nanti tetap penting bagi Carlo Ancelotti dan ia sudah tahu betul bagaimana caranya menghadapi laga yang besar di Liga Spanyol.

Berbicara kepada Real Madrid TV, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan pertandingan kontra Barcelona selalu spesial. Ia menyebutkan di setiap negara pasti ada laga-laga bergengsi. Ia pun mencotohkannya di negaranya sendiri, Inggris, dan Jerman.

Menurutnya, laga antara Real Madrid kontra Barcelona paling bergengsi di Spanyol. Kemudian ia menjelaskan kalau El Clasico sangat berarti bagi para fans untuk kedua klub. Meski Lionel Messi sudah pergi, namun ia menilai laga nanti bukan pertandingan yang biasa-biasa saja. Sedangkan untuk menyambut laga ini dirinya hanya perlu tenang dan tetap berkonsetrasi.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti juga menyebutkan kalau saat bertemu klub sepak bola asal Catalan dirinya akan menarapkan permainan bertahan dengan baik. Baginya, hal tersebut bisa membantu Real Madrid raih poin. Keinginan Don Carlo anak asuhnya harus bisa bertahan dengan bagus sangat wajar. Pasalnya, Barcelona punya Memphis Depay dan kini sudah bisa memainkan Ansu Fati.

Sebagai informasi, dalam tiga pertemuan terakhir kubu Real Madrid mendominasi dengan meraih tiga kemenangan. Salah satunya menang 1-3 di Camp Nou pada Oktober 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO