Jelang Lawan Osasuna, Atletico Madrid Dapat Kabar Baik

Kieran Trippier memang mengalami cedera, namun pemain lain Atletico Madrid yang cedera kini sudah pulih kembali dan bisa memperkuat Los Rojiblancos kontra Osasuna pada hari Minggu (21/11) dini hari WIB.

Los Rojiblancos merupakan juara Liga Spanyol musim lalu, namun untuk mempertahankan trofi pada musim ini sedikit terkendala. Pasalnya, anak asuh Diego Simeone penampilannya masih belum konsisten di La Liga 2021/22.

Terbukti, dalam empat pertandingan terakhir Atletico Madrid cuma meraih satu kemenangan. Sedangkan tiga pertandingan Liga Spanyol lainnya berakhir imbang. Parahnya mereka ditahan imbang tim kejutan seperti Real Sociedad dan Real Betis. Kemudian tim kecil seperti Levante.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, membuat posisi mereka sekarang masih tertahan di urutan keempat klasemen Liga Spanyol. Di sis lain, sejumlah pemain juga mengalami cedera. Akan tetapi, Diego Simeone khawatirnya sedikit berkurang. Pasalnya, pemain yang sebelum menepi hampir sebulan seperti Thomas Lemar dan Marcos Llorente kondisinya kini membaik.

Seperti diberitakan oleh Football Espana, Diego Simeone bisa menggunakan servis mereka ketika Atletico Madrid melawan Osasuna. Selain itu, bisa dimainkan di pertandingan penting selanjutnya. Mengingat mereka juga masih akan menghadapi laga lanjutan Liga Champions di fase grup kontra AC Milan (25/11).

Sementara absennya Kieran Trippier jelas menjadi pukulan yang besar bagi tim papan atas Liga Spanyol. Pasalnya, ia dilaporkan bisa menepi sampai tahun 2022 mendatang karena mengalami cedera bahu. Meksi begitu, Simeone bisa menggantikan pemain timnas sepak bola Inggris dengan memainkan Sime Vrsaljko di lini pertahanan.

Sedangkan ketika melawan Osasuna, kubu Atletico Madrid akan bermain di Estadio Wanda Metroplitano. Akankah pemain yang sudah pulih bisa membantu klub sepak bola asal Madrid meraih tiga poin kala bermain di depan para fans sendiri akhir pekan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO