Jelang Lawan Sociedad, Ancelotti Dibuat Pusing Casemiro

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti dihadapkan dilema besar apakah akan memainkan Casemiro atau tidak melawan Real Sociedad pada hari Minggu (5/12) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Casemiro merupakan pemain yang sangat diandalkan oleh raksasa Liga Spanyol. Namun, pemain berposisikan gelandang bertahan ini tercatat sudah mengoleksi empat kartu kuning.

Jika pemain sepak bola asal Brasil kembali menerima satu kartu kuning lagi. Artinya, ia akan mendapatkan hukuman larangan bertanding satu laga. Sedangkan andai laga melawan Real Sociedad anak asuh Carlo Ancelotti tersebut mendapatkan kartu kuning akhir pekan ini, Casemiro dipastikan akan melewatkan laga derby saat melawan Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masalahnya Real Sociedad adalah bukan tim yang sembarangan di Liga Spanyol saat ini. Tim asuhan Imanol Alguacil kini menjadi tim yang sulit dikalahkan. Buktinya, mereka baru menelan dua kekalahan di La Liga 2021/22 dalam 15 pertandingan. Dengan demikian, football espana menyebutkan mengistirahatkan Casemiro mungkin menjadi cukup beresiko untuk El Real.

Tak hanya itu saja, jika Carlo Ancelotti memainkan Eduardo Camavinga juga akan sama. Pemain sepak bola asal Perancis tersebut tercatat sudah mengoleksi empat kartu kuning. Dengan begitu, Don Carlo berpeluang besar tidak akan bisa memainkan gelandang bertahan terbaiknya saat melakoni laga derby melawan Atletico Madrid.

Sementara itu, Casemiro musim ini bermain dalam 14 laga di Liga Spanyol dan ketika ia main Real Madrid cuma sekali kalah kontra Espanyol. Patut dinantikan apakah sang pemain akan dimainkan atau tidak ketika Los Blancos menghadapi Real Sociedad di Reale Seguros Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO