Jelang Sevilla Lawan Barca, Julen Lopetegui Angkat Bicara

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menyatakan ia tak mau meremehkan Barcelona. Selain itu, ia menilai Barca saat ini punya skuad yang bagus.

Dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22, Sevilla akan menghadapi Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Rabu (22/12) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, tim asuhan Julen Lopetegui memiliki modal yang sangat bagus di mana mampu menang 2-1 atas Atletico Madrid pada laga akhir pekan lalu. Hasil sempurna itu membuat mereka semakin nyaman di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan torehan 37 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona memang belum bisa mendekati empat besar La Liga, namun baru-baru ini juga mampu meraih kemenangan 3-2 kontra Elche. Tiga poin ini diyakini bisa membuat anak asuh Xavi Hernandez menjadi lebih percaya diri menatap laga penting pada tengah pekan ini.

Meski Sevilla berpotensi mengalahkan klub sepak bola asal Catalan di markasnya sendiri, namun Julen Lopetegui tetap tak mau anggap enteng Barcelona.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola berusia 55 tahun ini mengatakan Sevilla baru saja melakoni laga yang sulit dan sekarang harus menghadapi pertandingan yang lebih berat dengan lawan yang dihadapi jauh lebih baik.

Menurut Julen Lopetegui, Barcelona adalah salah satu tim terbaik dengan pemain muda yang bagus dan mendapatkan dukungan pemain seperti Ousmane Dembele. Ia juga berharap agar dengan dipoles oleh Xavi Hernandez klub sepak bola asal Catalan lebih baik.

Selain itu, ia juga meyakini di pertandingan nanti Sevilla akan dibuat untuk bertahan dan menyerang lebih baik. Menurutnya, Barcelona kini sedang naik daun yang dibuat berjuang untuk segalanya.

Dalam pertemuan lima laga terakhir kedua tim, kubu Sevilla cuma menangkan satu pertandingan dan Barcelona mampu meraih dua kemenangan. Sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO