Jelang Villarreal vs Real Madrid, Eden Hazard Diragukan Tampil

Peluang Eden Hazard memperkuat Real Madrid melawan Villarreal sepertinya tipis. Pasalnya, sang pemain dikabarkan mengalami cedera.

Raksasa Liga Spanyol memang kurang beruntung belakangan ini. Bagamana tidak, Carlo Ancelotti tidak bisa memainkan Karim Benzema dalam kemenangan 1-0 atas Granada, sementara Ferland Mendy juga absen.

Sedangkan pemain Real Madrid lainnya seperti Casemiro dan Lucas Vazquez juga tidak bisa main karena gangguan di perut. Eden Hazard pun main di laga tersebut selama 25 menit. Kabar baiknya, menjelang pertandingan tandang kontra Villarreal akhir pekan nanti keduanya sudah tersedia. Untuk Benzema dan Mendy masih belum jelas.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Keduanya memang sudah mengikuti sesi latihan tim, tetapi raksasa Liga Spanyol tak mau mengambil resiko apa pun menjelang pertandingan Liga Champions kontra PSG. Artinya, ada kemungkinan Benzema dan Mendy bakal diparkir alias tak dimainkan lawan Villarreal.

Namun menjelang bertandang ke markas Villarreal, Sabtu (12/2) malam WIB, Real Madrid mendapatkan pukulan baru. Pasalnya Eden Hazard mengalami cedera saat latihan. Diberitakan oleh Mundo Deportivo, cederanya disebut-sebut tak terlalu serius. Akan tetapi, pemain timnas sepak bola Belgia tetap diragukan karena sudah melewatkan sesi latihan.

Musim ini, eks pemain Chelsea sudah 21 kali masuk skuad Real Madrid untuk main di La Liga 2021/22. Tapi, baru 7 kali sebagai starter, masuk 8 kali sebagai pengganti dan 6 laga panaskan bangku cadangan.

Eden Hazard tercatat baru satu pertandingan bermain selama 90 menit di Liga Spanyol musim ini saat El Real ditahan imbang kontra Cadiz.

BANDARTOGEL77