Jika Gagal Kontrak Bellingham, Real Madrid Bakal Berpaling ke Bintang Leicester City

Gelandang Leicester City Youri Tielemans kini muncul sebagai target transfer terbaru bagi Real Madrid sebagai opsi alternatif Jude Bellingham.

Gila BolaReal Madrid tampaknya sudah siap siaga jika mereka gagal mengontrak Jude Bellingham yang harganya diperkirakan meningkat setelah Piala Dunia 2022, apalagi dia tampil bagus di laga debut Piala Dunianya bersama timnas Inggris.

Sekarang, menurut pemberitaan Fichajes, raksasa La Liga sudah menyiapkan nama Youri Tielemans sebagai opsi alternatif apalagi kontrak gelandang timnas Belgia itu di Leicester City akan berakhir di akhir musim.

Real Madrid tentu saja akan tertarik untuk mengamankan jasanya, tapi tetap prioritas utama mereka adalah untuk bisa membawa bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham

Inflasi Harga Bellingham

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sudah sejak lama Real Madrid dikaitkan dengan minat pada Jude Bellingham, yang bahkan kabarnya sudah menjadikan Santiago Bernabeu sebagai destinasi favorit ketimbang kembali ke Inggris.

Hanya saja harganya masish belum pasti dengan Borussia Dortmund akan memanfaatkan Piala Dunia 2022 untuk mematok harganya dan kini mulai ada kekhawatiran inflasi harganya usai menjalani debut Piala Dunianya dengan gol pembuka bagi timnas Inggris.

Menurut beberapa desas-desus, klub Jerman itu awalnya meminta Rp 1,6 Trilyun untuk gelandang berusia 19 tahun itu, tapi sekarang bisa menuntut bayarap mencapai Rp 2,4 Trilyun dan Real Madrid tidak akan bersedia membayar uang sebanyak itu.

Tielemans Opsi Gratis

Makanya sekarang Real Madrid telah bersiap mengalihkan bidikan mereka pada Youri Tielemans yang akan tersedia bebas transfer usai kontraknya di Leicester City akan berakhir di akhir musim ini.

Pihak The Foxes kabarnya masih berusaha untuk meyakinkan gelandang timnas Belgia itu untuk memperbarui kontraknya di King Power, tapi sang pemain tampaknya lebih yakin untuk pergi terutama karena dia memimpikan sepak bola Liga Champions.

Real Madrid tidak akan menjadi peminat tunggal untuk jasanya karena Arsenal sudah lama berminat untuk mengontrak Youri Tielemans yang akan memanfaatkan perang penawaran untuk mendapatkan proposal kontrak terbaik.

Selanjutnya Bagi Madrid

Meremajakan lini tengah merupakan prioritas bagi Real Madrid terutama setelah penjualan Casemiro, sementara Isco Alarcon sudah dilepas dan Luka Modric serta Toni Kroos mendekati akhir karir mereka.

Raksasa ibukota Spanyol sudah memiliki Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan Fede Valverde, tapi karena nama terakhir kadang diperangkan sebagai penyerang kanan, Carlo Ancelotti masih ingin menambah gelandang muda baru.

Ada banyak nama yang kini berada dalam radar transfer Real Madrid dengan Jude Bellingham berada di urutan teratas, dan kini mereka juga meminati Declan Rice dan Youri Tielemans.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMisi Kiper Timnas Polandia untuk Robert Lewandowski di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaAymeric Laporte Pede Timnas Spanyol Punya Kans Juarai Piala Dunia 2022