Jika Real Madrid Mau Balas Dendam ke Atletico Madrid, Kini Saatnya

Jika Real Madrid Mau Balas Dendam ke Atletico Madrid, Kini Saatnya

Berita Bola – Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano, hari Sabtu (9/2) malam pukul 22:15 WIB.

Pertandingan seru akan tersaji di La Liga pekan ini, di mana dua tim asal ibukota Spanyol yakni Atletico Madrid dan Real Madrid akan saling berhadapan di Wanda Metropolitano.

Ini akan menjadi pertandingan menentukan untuk memperebutkan posisi kedua di klasemen sementara karena kedua tim hanya berselisih dua poin. Saat ini Real Madrid masuk ke pertandingan ini dengan kepercayaan yang tinggi setelah meraih empat kemenangan beruntun di La Liga.

BACA:  Giorgio Chiellini Beri Dua Saran Untuk Juventus

Real Madrid berhasil memangkas menjadi dua poin setelah Atletico Madrid menelan kekalahan 1-0 dari Real Betis pada pekan lalu. Itu berarti potensi menang di sini di Wanda Metropolitano akan melihat Los Blancos menempati posisi kedua klasemen.

Head to head Atletico Madrid vs Real Madrid:

  • Real Madrid memiliki catatan head to head yang bagus secara historis, hasil imbang adalah yang paling sering hasil dalam beberapa tahun terakhir, sementara Atletico akan datang ke pertemuan ini dengan hasil tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir dengan Real.
  • Sebanyak 9 dari 13 laga head to head pertandingan berakhir dengan lebih sedikit dari tiga gol.
  • Tim berbagi poin dalam imbang tanpa gol di akhir September tahun lalu di Estadio Santiago Bernabeu.
BACA:  Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 23 Februari 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico kecewa berat tujuh hari yang lalu ketika mereka kalah 1-0 dari Real Betis di Estadio Benito Villamarin. Alvaro Morata gagal untuk meninggalkan dampak pada debutnya di pertandingan tersebut. Ini akan sangat menarik untuk melihat bagaimana ia akan tampil melawan mantan timnya, Real Madrid, di sini.

Advertisement
OLE777
OLE777

Tuan rumah kemungkinan akan tanpa sang kapten Diego Godin yang melewatkan perjalanan ke Sevilla karena cedera akhir pekan lalu. Real Madrid akan datang ke pertandingan ini dengan modal empat kemenangan beruntun di liga dan mereka mengantongi tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Espanyol (4-2) dan Alaves (3-0). Jadi, kami mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Atletico Madrid 0-1 Real Madrid.

BACA:  Alvaro Morata Cedera Usai Laga Atletico vs Juventus