Joan Laporta Bidik Dua Pemain Ini, Manajer Barcelona Ronald Koeman Tidak Setuju

Gilabola.com – Juru taktik Barcelona Ronald Koeman telah mengatakan kepada presiden klub Joan Laporta untuk menghindari perekrutan dua pemain yang belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Noy, karena raksasa Spanyol tengah terkendala masalah keuangan.

Barcelona sangat ingin melepas beberapa pemain di skuad musim panas ini, untuk menghasilkan dana guna mendatangkan beberapa wajah baru ke Camp Nou, selain juga untuk menurunkan tagihan gaji agar bisa menyesuaikan dengan batasan gaji La Liga.

Sayangnya sejauh ini Blaugrana masih kesulitan untuk melego beberapa pemain mahal macam Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, hingga Samuel Umtiti, meski sudah berhasil melepas Junior Firpo, Jean-Clair Todibo, Carles Alena, dan Matheus Fernandes, selain juga meminjamkan Francisco Trincao.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nah sementara mereka juga belum bisa mengumumkan kontrak baru bagi Lionel Messi dan belum bisa mendaftarkan para pemain baru seperti Eric Garcia, Memphis Depay, Sergio Aguero, dan Emerson ke La Liga, raksasa Catalan justru belakangan dikaitkan dengan potensi transfer kejutan.

Barcelona baru-baru ini disebut-sebut berminat untuk membajak transfer bek mahal Argentina senilai Rp 1 Trilyun Cristian Romero dari incaran Tottenham Hotspur, dan mereka juga berminat untuk memboyong Renato Sanches dari Lille.

Tapi laporan dari Sport menyebutkan bahwa Ronald Koeman tak tertarik memiliki Cristian Romero karena sudah punya banyak stok di bek tengah, sementara bos Belanda itu juga meragukan bahwa Renato Sanchez adalah pemain yang tepat untuk lini tengah timnya.

Lagipula Barcelona saat ini juga tidak dapat menambahkan pemain lagi ke skuad mereka karena mereka telah melampaui batas tagihan gaji yang diberlakukan oleh La Liga, yang berarti mereka harus menjual pemain musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO