Joan Laporta Optimis Lionel Messi Bakal Perpanjang Kontrak Baru di Barcelona

Gilabola.com – Masa depan Lionel Messi terus dipertanyakan saat waktu semakin menggerus sisa waktunya di Barcelona ketika kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, tapi presiden yang baru kembali terpilih Joan Laporta optimis mengenai prospek kapten mereka di Camp Nou.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan bahwa dirinya sangat yakin Lionel Messi akan menandatangani perpanjangan kontrak, menegaskan bahwa semuanya berjalan dengan baik antara klub dan sang pemain di balik layar.

Kontrak La Pulga hanya tersisa sekitar dua bulan lagi di Camp Nou sebelum menjadi pemain bebas transfer, yang telah membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain dan Manchester City, terlebih karena masih belum adanya kesepakatan mengenai kontrak baru di raksasa Catalan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemenang Ballon d’Or enam kali sudah menghabiskan selama 17 tahun karir bermainnya hanya di satu klub di Barcelona, dan Joan Laporta sangat percaya diri bahwa pihaknya akan dapat menemukan kesepakatan untuk membuat superstar Argentina berusia 33 tahun itu akan melanjutkan pengabdiannya di klub.

Diminta update tentang situasi kontrak Lionel Messi, Joan Laporta mengatakan kepada Deportes Cuatro, “Semuanya berjalan dengan baik. Saya akan melakukan segalanya sesuai kemampuan klub untuk membuatnya bertahan. Itulah yang kami lakukan. Messi sangat termotivasi. Dia sosok pribadi yang luar biasa dan saya yakin dia ingin terus di Barcelona.”

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, Lionel Messi sebelumnya sudah pernah mengungkapkan bahwa dirinya baru akan memutuskan masa depannya di akhir musim, mengatakan pada bulan Desember lalu, “Saya belum jelas sampai akhir tahun, saya akan menunggu hingga akhir musim untuk membuat keputusan. Yang terpenting adalah memikirkan tim, menyelesaikan musim, mencoba mendapatkan gelar dan tidak terganggu oleh hal-hal lain.”

AHABET
AHABET