Joan Laporta Pastikan Ronald Koeman Tetap Manajer Barcelona Musim Depan

Gilabola.com – Setelah adanya perdebatan soal masa depan Ronald Koeman di Camp Nou, kini manajer asal Belanda itu akhirnya dipastikan bahwa dia masih akan memimpin Barcelona pada musim depan sesuai dengan kesepakatan kontraknya.

Presiden Joan Laporta telah mengkonfirmasi bahwa Ronald Koeman tetap akan melanjutkan kontraknya hingga 2022 mendatang yang berarti bahwa dia masih akan menjadi manajer Barcelona untuk musim 2021/2022.

Juru taktik Belanda datang untuk menggantikan Quique Setien di ruang ganti pada musim panas lalu, dan berhasil mengantarkan klub memenangi Copa del Rey ke-31 klub. Namun sayang prestasi Blaugrana di Liga Champions dan La Liga mengecewakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di Liga Champions, Barcelona tersingkir cepat di babak 16 besar usai dikalahkan finalis tahun 2020 lalu Paris Saint-Germain yang melihat mereka dipermalukan 1-4 di Camp Nou, sementara di La Liga mereka hanya finish di urutan ketiga di bawah Atletico Madrid dan Real Madrid.

Bahkan sejak sebelum kegagalan itu, masa depan Ronald Koeman sudah tidak pasti dengan banyak desas-desus bahwa pihak klub ingin memulangkan Xavi Hernandez dari Al-Sadd untuk menjadi bos baru, atau bahkan jika memungkinkan mempekerjakan kembali Pep Guardiola.

Tapi pada akhirnya, setelah agen Ronald Koeman, Rob Jansen, mengecam sikap Barcelona yang menggantung nasib kliennya, kini juru taktik berusia 58 tahun itu akhirnya dipastikan akan tetap mempertahankan pekerjaannya di Camp Nou sesuai kontraknya hingga musim panas 2022 mendatang.

“Kami akan memberikan kontinuitas pada kontrak yang dimiliki Ronald Koeman saat ini,” kata Joan Laporta dalam sebuah pernyataan, Kamis waktu setempat. “Kami sangat puas karena pembicaraan telah menghasilkan kesatuan kriteria tentang apa yang harus dilakukan selama musim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO