Joan Laporta Update Situasi Kontrak Lionel Messi & Isu Pemecatan Ronald Koeman

Gilabola.com

Joan Laporta memberikan harapan kepada para fans Barcelona bahwa Lionel Messi akan memperpanjang masa tinggalnya di klub saat presiden anyar Blaugrana itu juga memberikan update seputar situasi manajer Ronald Koeman.

Presiden Barcelona Joan Laporta memberikan konferensi pers pertamanya sejak terpilih, di mana ia membahas beberapa topik, termasuk masa depan Lionel Messi yang terus dipertanyakan karena kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pria berusia 58 tahun itu mengatakan bahwa pembicaraan kontrak baru dengan ikon klub terus dilakukan dan saat ini tengah berjalan sembari meyakinkan bahwa pihak klub akan melakukan segala kemungkinan yang bisa mereka lakukan demi melihat pemenang 6 Ballon d’Or itu bertahan di Camp Nou.

“Messi sangat menginginkan Barcelona. Kami melakukan segala kemungkinan dengan kemampuan kami,” kata Joan Laporta. “Meskipun kami semua tahu bahwa dia adalah pemain yang didambakan, kami memiliki persepsi bahwa, di kedua sisi, kami mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, sesuai kemampuan klub, agar dia bertahan.”

Ada desas-desus bahwa Joan Laporta lebih suka memecat Ronald Koeman dan membuat penunjukan sendiri jika muncul opsi yang dia suka, tetapi dia menjelaskan bahwa pembicaraan soal posisi manajerial baru akan dilanjutkan dengan manajer Belanda itu minggu depan.

“Tidak ada musim transisi di Barcelona,” tambahnya. “Karena kekaguman yang kami miliki untuk Koeman dan rasa hormat yang kami miliki untuknya sebagai seorang profesional, kami mengatakan bahwa pada akhir musim kami akan mengevaluasinya.”

“Kami mengadakan pertemuan dan sekarang kami telah menetapkan tanggal untuk minggu depan untuk menyelesaikan keputusan tersebut. Dia masih memiliki satu tahun lagi di kontraknya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO