Joao Felix Kirim Pesan ke Atletico Madrid

Gilabola.com – Joao Felix menegaskan dirinya tak ingin berada di bangku cadangan dan punya banyak sesuatu yang bisa ditawarkan untuk Atletico Madrid.

Pemain internasional Portugal ini pada awal musim bermain mengesankan. Akan tetapi, sang pemain gagal melanjutkan tren positifnya karena sempat diganggu dengan cedera pada Desember 2020.

Cukup lama tak mencetak gol, akhirnya Joao Felix berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-1 atas Valencia pada Senin (25/1) dini hari WIB. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid kebobolan lebih dulu lewat Uros Racic.

Advertisement
K9Win
K9Win

Tertinggal 1-0, klub papan atas Liga Spanyol meresponnnya di menit ke 23 melalui Felix. Pada babak kedua, mereka menambah keunggulan lewat Luis Suarez dan Angel Correa. Dengan hasil tiga poin ini membuat Los Rojiblancos tetap berada di puncak klasemen La Liga.

Selain berhasil mencetak gol, Joao Felix juga memberikan assist untuk gol yang ciptakan oleh Luis Suarez. Usai membantu timnya mengatasi Valencia, ia pun menegaskan kedepannya masih bisa memberikan dampak yang positif untuk Atletico Madrid.

Berbicara kepada awak media, pemain bola berusia 21 tahun tersebut mengatakan ia masih bisa memberikan dampak untuk klub di pertandingan resmi. Ia menjelaskan tidak ingin berada di bangku cadangan. Akan tetapi, ia pernah merasakannya ketika bermain di klub sebelumnya.

Mantan pemain Benfica itu mengungkapkan ia tahu apa yang harus dilakukannya sebagai pemain bola saat pelatih mempercayakannya menit bermain di Atletico Madrid. Joao Felix menegaskan akan selalu berusaha untuk tetap tenang. Sedangkan menurutnya, Diego Simeone seorang juru taktik yang slelau memberikan terbaik untuk klub.

Perlu diketahui, sang pemain memang sudah bermain dalam 17 pertandingan di Liga Spanyol. Kendati demikian, ia baru tampil sebagai starter dalam 10 pertandingan.

Sementara Joao Felix di La Liga 2020/21 baru mengemas 6 gol dan memberikan 5 assist.