Jordi Alba Jengkel Barca Ditahan Imbang Tim Papan Bawah

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba terang-terangan menyebutkan cuma bermain seri kontra Deportivo Alaves merupakan hal yang buruk. Ia pun ingin timnya di laga selanjutnya penampilannya dapat meningkat.

Usai mendepak Ronald Koeman, raksasa Liga Spanyol diharapkan bisa segera bangkit di kompetisi La Liga dan melawan Deportivo Alaves bisa menang supaya bisa kembali ke papan atas klasemen.

Sayang, Jordi Alba dan kolega hanya bisa bermain imbang 1-1 di Camp Nou pada hari Minggu (31/10) dini hari WIB. Barcelona unggul lebih dulu di menit ke-49 lewat gol Memphis Depay, namun Alaves tiga menit kemudian meresposnnya melalui Luis Rioja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir mencatatkan bahwa raksasa Liga Spanyol unggul dalam penguasaan bola 80 banding 20 persen. Selain itu, melepaskan 16 tembakan. 5 di antaranya on target. Menariknya, Deportivo Alaves hanya 2 on target tapi bisa menggetarkan gawang klub sepak bola asal Catalan.

Hasil seri ini belum bisa membuat Barcelona menembus 5 besar La Liga. Usai pertandingan, Jordi Alba akui jika dirinya tak senang dengan haisl akhir pertandingan timnya.

Bicara kepada Movistar, pemain sepak bola berusia 32 tahun mengatakan cuma raih satu angka kontra Deportivo Alaves buruk untuk timnya. Ia menilai seharusnya Blaugrana bisa raih kemenangan. Ia semakin geram karena sekarang posisi Barca di klasemen masih berada di peringkat yang kurang menyenangkan.

Jordi Alba menyebutkan kalau timnya memang sedang berjuang untuk bangkit kembali, namun tetap saja ia menilainya rumit. Sedangkan ia juga mengungkapkan antara Sergi Barjuan dan Ronald Koeman memiliki kesamaan ide dalam melatih.

Sang pemain menjelaskan melawan Alaves timnya miliki sejumlah peluang, namun ia mau di laga berikutnya Barcelona penampilannya harus jauh lebih bagus. Meski jengkel hanya bermain imbang menghadapi tim papan bawah, namun ia berterima kasih kepada para fans lantaran tetap bersama Barca di situasi yang sulit.

Musim ini, Jordi Alba baru tampil 7 pertandingan untuk Barcelona di La Liga hingga pekan ke 12. Selain itu, mencatatkan 2 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO