Jorge Valdano Yakin Real Madrid Sadar Mereka Lagi Krisis

Berita Liga Spanyol - Jorge Valdano ikut merasa cemas dan prihatin dengan kondisi terkini Real Madrid.
Berita Liga Spanyol - Jorge Valdano ikut merasa cemas dan prihatin dengan kondisi terkini Real Madrid.

Berita bola – Mantan GM klub Liga Spanyol Real Madrid, Jorge Valdano, mengatakan jika ia yakin klub sadar jika mereka dalam krisis. Hal ini ia sampaikan dengan prihatin melalui kolomnya untuk El Pais.

Jorge Valdano sempat menemui pelatih Real Julen Lopetegui dan presiden Florentino Perez setelah kekalahan di Alaves. Ia juga dikejutkan oleh kerasnya situasi saat ini, dengan Real Madrid telah kalah lagi dan pergi empat pertandingan tanpa gol.

BERITA :  Romelu Lukaku Kagetkan Manchester United Dengan Niat Ke Serie A

“Pada akhir pertandingan saya sempat menyeberangi jalan dengan Lopetegui dan Florentino dan, melihat mereka berhadap-hadapan, saya pikir ‘bagi mereka peristiwa itu, ini adalah suatu tragedi’,” tulisnya di kolomnya untuk El Pais dengan cemas.

Real Madrid tetap berusaha bangkit

Jorge Valdano melanjutkan untuk mendiskusikan kepercayaan diri tim, mengatakan bahwa Lopetegui perlu mendapatkan skuad yang percaya lagi jika mereka bisa bangkit. Ia juga penasaran dengan bagaimana klub akan bangkit kembali usai hasil buruk plus ditinggal pergi Cristiano Ronaldo keJuventus.

BERITA :  Angel Di Maria Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

Tak berpangku tangan, Real Madrid sendiri masih terus lakukan usaha perbaikan. Mereka saat ini bahkan semakin gandrung pada pemain-pemain muda Brasil. Mereka kini dikabarkan berencana merekrut bek muda Brasil Leo Santos dari klub Corinthians.

Jika bisa konsisten bermain bagus bersama Corinthians, Real Madrid mungkin akan segera merekrut Santos bulan Januari mendatang. Santos sendiri tercatat sudah jalani 14 penampilan di tim utama Corinthians. Dia juga telah lima kali membela timnas U-20 Brasil yang tidak terlalu mengecewakan.

BERITA :  Malcom Berencana Pergi Walau Baru Gabung Barcelona
Advertisement