Jose Mourinho Didoakan Segera Latih Real Madrid

Jose Mourinho Didoakan Segera Latih Real Madrid

Jose Mourinho didoakan bisa segera menjadi pelatih klub Liga Spanyol, Real Madrid. Hal itu setidaknya diakui oleh Van der Vaart yang suka dengan gaya Mourinho yang disebutnya tak kenal basa-basi.

Jose Mourinho yang saat ini lagi menikmati masa liburan usai ditendang Manchester United diharapkan kembali melatih Real Madrid. Hal itu didoakan oleh mantan gelandang, Rafael van der Vaart.

Manchester United hilang kesabaran pada Jose Mourinho pada bulan Desember 2018 kemarin. Semua rentetan hasil buruk plus perseteruan tak berujung dengan Paul Pogba cs membuat manajemen tak ragu memecat The Special One.

Kini demi bisa melihat Jose Mourinho mudik ke ibu kota Spanyol, manajemen Real Madrid jelas harus menyingkirkan Santiago Solari dulu. Sang pelatih masih punya ikatan kontrak setidaknya hingga bulan Juni 2021 mendatang. Hal ini diketahui juga oleh Van der Vaart, namun ia tetap lebih menyukai Mourinho melalui pengakuan di Marca.

Jose Mourinho paling pas latih Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya sangat menyukai Jose Mourinho karena pribadi luar biasanya. Menurut saya dia itu orang yang sangat berterus terang, tanpa basa-basi. Kalau di negara Belanda, kami sangat menyukai orang-orang dengan karakter jujur seperti itu.

“Dia sanggup berkata kepada Anda bahwa ‘Anda takkan bermain di laga ini’ dan saya ingin melihatnya kembali ke Real Madrid. Well, mengapa tidak bisa? Dia itu adalah ‘the Special One’ lho. Dia itu adalah sosok pemenang. Saya secara pribadi tidak melihat dia sebagai individu saja, namun sebagai seorang pelatih juga. Dia itu terbukti telah memenangkan banyak hal di masa lalu,” pungkasnya.

Jose Mourinho memang kenyang pengalaman dengan pernah melatih Real Madrid juga antara tahun 2010 dan 2013, dengan sanggup berikab 1 gelar La Liga, 1 Copa del Rey dan 1 Piala Super Spanyol. Wajar jika Van der Vaart ingin melihat magis Mou terjadi lagi di Los Blancos. Giboler’s setuju? Klik Like dan ketik Amin.