Jose Mourinho Disarankan Angkat Nasib Satu Klub Spanyol

Jose Mourinho Disarankan Angkat Nasib Satu Klub Spanyol

Jose Mourinho disarankan angkat nasib satu klub Liga Spanyol dengan kehebatan dirinya yang sudah terkenal seantero dunia bola. Hal itu setidaknya menurut pendapat sosok Presiden La Liga, Javier Tebas.

Jose Mourinho sendiri akhirnya sukses dibebastugaskan oleh Manchester United pada Desember 2018 kemarin usai rentetan hasil buruk yang ia hasilkan. Jose Mourinho juga sudah sudah lempar kode bisa saja kembali ke klub yang pernah ditangani, tapi bukan klub kecil apalagi yang ecek-ecek.

BACA:  Ernesto Valverde Jamin Barcelona Main Bagus Lagi, Bukan Asal Menang

Nama Real Madrid sempat menjadi salah satu klub yang disebut cocok untuk Mourinho. Ia memang pernah gunakan strategi jitunya pada kubu Los Blancos. Real Madrid sampai bisa memenangi sebanyak tiga gelar juara bersama Mou, Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Peluang Jose Mourinho untuk kembali ke Santiago Bernabeu cukup besar. Ia berpeluang segera gusur Santiago Solari yang masih tertatih-tatih coba angkat prestasi Madrid sejak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Juventus.

BACA:  Hasil Pertandingan Real Madrid vs Girona Skor 1-2

Florentino Perez dan Jose Mourinho yang akrab menjadi alasan kuat peluang sang manajer lebih besar untuk menggusur Solari. Javier Tebas juga sudah akui jika ia sangat menyambut baik peluang spesialis taktik super bertahan mati-matian tersebut ke La Liga.

Jose Mourinho masih ingin nikmati masa nganggur

Advertisement
OLE777
OLE777

“Dia itu jelas merupakan sosok pelatih yang hebat. Menurut saya dirinya pasti akan mempunyai pengaruh luar biasa untuk La Liga,” sambut Tebas melalui ESPN FC.

BACA:  Hasil Pertandingan Valencia vs Espanyol, Skor 0-0

“Kalau dari sudut pandang para penonton Spanyol, hal itu pati akan bagus meski saya tidak tahu juga klub yang akan dia tuju nantinya,” pungkas Tebas.

Jose Mourinho sendiri sejauh ini masih ingin menikmati masa-masa menganggurnya karena dapat uang besar dari pemecatan sang manajer. Jika dipersempit hanya akan ke klub Spanyol, siapa yang cocok untuk ia selamatkan?