Jose Mourinho Dukung Eden Hazard Ke Real Madrid

Jose Mourinho Dukung Eden Hazard Ke Real Madrid

Gilabola.com – Jose Mourinho dukung Eden Hazard ke klub Liga Spanyol, Real Madrid. Ia akui berharap sang pemain meninggalkan Chelsea untuk berkembang.

Jose Mourinho mengakui jika dirinya memang berharap Eden Hazard mau meninggalkan Chelsea musim panas ini untuk bergabung dengan Real Madrid. Sang pemain Belgia hanya menyisakan satu tahun saja di Stamford Bridge dan telah membuat pernyataan jelas bahwa dirinya ingin pergi setelah laga final Liga Europa melawan Arsenal.

Hazard sudah bermain-main dengan ide memperkuat Los Blancos musim panas lalu, namun kepergian Zinedine Zidane, dikombinasikan dengan bujuk rayu Maurizio Sarri, telah meyakinkannya untuk tinggal selama satu tahun lagi di London Barat.

Meski begitu, Hazard sekarang diharapkan untuk mewujudkan mimpinya pindah ke Madrid dalam bursa transfer musim panas. The Special One mengakui jika dirinya memang mengharapkan sang pemain sayap untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sepertinya itu adalah pertandingan terakhir dengan warna biru The Blues untuk Hazard,” ujar Mourinho dengan yakin melalui Sky Sports.”

Eden Hazard akan berikan Chelsea trofi sebelum perkuat Real Madrid 

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kesuksesan The Blues di generasi terakhir ini dan dia juga akan mencoba untuk menjadi pemain yang fantastis di lapangan. Dia pasti ingin menang dan mungkin pergi ke Madrid dengan mempersembahkan trofi terakhirnya untuk The Blues.”

Sementara laga final dari karir Hazard di skuad Sarri akan terjadi di baku, Azerbaijan ketika Blues melawan skuad Unai Emery. Chelsea telah mengamankan peluang main di Liga Champions untuk musim depan dan Sarri takut pihaknya mungkin kurang termotivasi daripada lawan, yang perlu menang untuk bisa masuk ke kompetisi.

Namun, Mourinho percaya bahwa tekanan tersebut aslinya malah ada di kubu The Gunners. “Lebih banyak tekanan malah pada Arsenal karena mereka ingin dapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Mereka bermain untuk jutaan lebih banyak tekanan di sisi Meriam London.”