Jose Mourinho Makin Dekat Real Madrid, Sergio Ramos Terancam

Jose Mourinho Makin Dekat Real Madrid, Sergio Ramos Terancam

Jose Mourinho kini semakin dekat ke klub Liga Spanyol, Real Madrid. Jika nantinya jadi diresmikan latih Los Blancos, nama Sergio Ramos artinya akan terancam seperti Paul Pogba di MU sebelum Mou dipecat.

Jose Mourinho sendiri sudah dipecat Manchester United pada Desember lalu dan masih menikmati masa-masa tenangnya sambil lihat-lihat rekaman laga bola. Saat lagi asyik belajar, Mou terus dikaitkan dengan kembalinya ke kubu Real Madrid yang masih berjuang naik tangga klasemen.

Santiago Solari yang sedang berjuang memperbaiki penampilan timnya otomatis jadi tak aman lagi jabatannya. Solari sebelumnya ditunjuk sebagai bos permanen usai pemecatan Julen Lopetegui yang dramatis.

Bagai roda yang terus berputar, kini giliran Jose Mourinho yang jadi favorit rebut jabatan Solari. Laman Express.co.uk rilis jika dalam akhir pekan ini saja Mou sudah diperebutkan tiga klub. Kubu Real Madrid berpeluang dapatkan Mourinho.

Jose Mourinho disambut baik Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Siap sambut Mou, media Perancis Le 10 Sport melaporkan bahwa kesepakatan untuk membawa Eder Militao dari Porto ke Real Madrid jadi sinyal kuat jika Mourinho akan jadi latih Madrid. Real Madrid tahu jika Mourinho dulunya ingin dapatkan Militao saat masih latih MU.

Madrid juga tahu jika Militao main bagus di Portugal sesuai penilaian Jose Mourinho. Kini sang pemain idaman Mou makin sudah dekat gabung Real Madrid setelah agennya mengakui tertarik akhir pekan ini.

Jika jadi, Jose Mourinho artinya akan menjadi kedua kalinya bersama klub setelah ia pernah latih Chelsea dua kali. Kapten Sergio Ramos juga akan tak aman jika Mou jadi datang. Bagaimana tidak, dia adalah pemain yang dulunya rajin berseberangan dengan Mou seperti Mou lawan Paul Pogba di Manchester United.