Jose Mourinho Puji Taktik Sergio Ramos Saat Lawan Barcelona

Gilabola.com – Jose Mourinho puji taktik Sergio Ramos lawan Barcelona di laga Liga Spanyol bertajuk El Clasico. Cara kapten Real Madrid itu ribut dengan Lionel Messi dinilai cerdas.

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ikut ditanya soal momen bertengkarnya Sergio Ramos dengan Lionel Messi. Kejadian itu sempat mencuri perhatian penonton di babak pertama laga Stadion Santiago Bernabeu.

Sang kapten sempat bertabrakan dengan bintang Barca. Ia terlihat menyikut Messi hingga sang pemain jangkung kesakitan menutup wajahnya. Keduanya lantas bersitegang nyaris adu kambing hingga membuat wasit Alberto Undiano Mallenco salah tingkah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menanggapi kejadian tersebut, The Special One malah memuji sikap Ramos. Apa yang ia lakukan sejatinya hanya akal-akalan saja karena laga berjalan tidak menarik.

Jose Mourinho lebih suka tensi El Clasico sengit

“Menurut saya Sergio Ramos hanya berakting saja, karena menilai pertandingan harus berubah menarik. Ia sengaja melakukan hal itu untuk menaikkan tensi laga babak kedua. Ia menilai laga babak bertama terlalu lembek dan tidak menarik,” ujar Mourinho.

Mourinho menilai apa yang dilakukan Ramos sangat perlu untuk meningkatkan tensi laga. Persaingan harus memanas, tidak setenang seperti di babak pertama.

“Menurut saya juga, laga babak pertama memang tidak menarik. Saat kedua tim mengendalikan bola, keduanya sama-sama tidak menyakiti lawan. Tidak ada intensitas dari semua aksi bertahan dan menyerang.”

“Semuanya bermain dengan cara bertahan biasa-biasa saja. Itu bukan temperatur laga derby yang sesungguhnya. Bukan laga Clasico yang bisa berpengaruh pada persaingan rebut titel juara,” pungkasnya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO