Jose Mourinho Sebut Iker Casillas Tukang Sembunyi

Jose Mourinho Sebut Iker Casillas Tukang Sembunyi

Gilabola.com – Kisruh antara mantan Real Madrid berlanjut, Jose Mourinho kini menyebut wawancara Iker Casillas sebagai ‘wawancara dengan seseorang yang berada di akhir karirnya’ setelah penjaga gawang asal Spanyol itu mengkritik The Special One atas tindakannya di masa lalu saat berada di Real Madrid.

Jose Mourinho dan Iker Casillas bersitegang saat pelatih asal Portugal tersebut berada di Santiago Bernabeu, dengan Casillas menuduh mantan manajernya membawa ‘momen ketegangan yang luar biasa’.

Dan dia mengakui penyesalannya karena tidak menghadapi situasi yang sulit dengan cara langsung dan menghadapi bos Manchester United tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Dia (Mourinho) diboyong untuk bersaing dengan Barcelona dan membawa momen ketegangan yang luar biasa dan Madridismo yang saya sebutkan tidak senang jika saya keluar, ada batasan dengan saya dan saya yang tidak ingin pergi,” kata Casillas kepada laman Vamos di Universo Valdano.

“Tahun ketiga sama sekali tidak bagus, meskipun kami memenangkan La Liga dan tampaknya ada banyak orang yang melihat hubungan kami mulai terguncang.”

“Itu tidak baik untuknya, tidak untuk saya atau untuk klub. Saya pikir jika itu terjadi lagi, saya tidak akan menghadapinya secara langsung. Pada saat itu, saya memilih untuk diam dan saya pikir itulah cara untuk menghormati Real Madrid.”

“Tidak ada yang ingin berbicara tentang Mourinho sampai hari ini dan saya pikir mungkin lebih baik membiarkannya berlalu.”

Mourinho jelas tidak terkesan dengan pernyataan Casillas dan mengklaim pemenang Piala Dunia itu tidak mengatakan yang sebenarnya.

Mourinho mengatakan pada Record: “Wawancara itu (wawancara Casillas) memberikan kesan bahwa itu adalah wawancara dengan seseorang yang berada di akhir karirnya.”

“Tapi ketika itu terjadi pada saya, ketika dia mengatakan bahwa dia tidak pernah berkonfrontasi langsung dengan saya, itu tidak sesuai dengan kebenaran, di mana tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik dari dia: bersembunyi!”