Jose Mourinho Sebut Pacar Mesut Ozil Pernah Tiduri Semua Pemain Milan & Inter

Gilabola.com – Selama sepekan ini klip audio lama presiden Real Madrid Florentino Perez terus dirilis oleh El Confidencial dan kali ini ada bocoran lain yang diungkap pada Jumat (16/7) waktu setempat.

Kali ini Florentino Perez mengungkapkan candaan Jose Mourinho kepada Mesut Ozil soal pacar playmaker Jerman itu yang merupakan model asal Italia, dengan hubungan keduanya kemudian benar-benar putus setelah itu.

Mesut Ozil datang ke Real Madrid dari Werder Bremen saat baru berusia 21 tahun pada Agustus 2010 senilai Rp 312 Milyar dan di musim panas yang sama, Jose Mourinho datang usai memenangkan treble winners bersama Inter Milan.

Advertisement

Menurut bocoran dari audio Florentino Perez yang diungkap El Confidencial, manajer Portugal yang sebelumnya melatih di Giuseppe Meazza tampak seolah mengenal model Italia yang dipacari playmaker Jerman tersebut dan sang pelatih dengan nada bercanda mengatakan kepada pemainnya bahwa pacarnya pernah meniduri para pemain di Milan dan Inter,

“Ozil datang di usia 21 tahun,” kata Florentino Perez dalam bocoran audio terbaru yang diungkap El Confidencial tersebut. “Dia jatuh cinta pada model Italia dari Milan. Dia punya jet pribadi, jadi dia akan terbang ke sana, berhubungan seks dan kembali.”

“Kemudian suatu hari, Jose Mourinho datang mengganggu dan berkata, ‘Hei Ozil, idiot, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu seolah-olah saya adalah ayahmu. Gadis yang Anda kencani ini telah meniduri semua orang di Inter dan AC Milan, termasuk staf pelatih kedua tim.’ Ozil akhirnya meninggalkannya.”

Sosok pemain dan manajer ini menjalin kerjasama yang luar biasa selama tiga tahun waktu mereka di Bernabeu sebelum keduanya kemudian sama-sama meninggalkan Real Madrid pada 2013, saat Jose Mourinho kembali ke Chelsea sementara Mesut Ozil bergabung ke Arsenal.