Jose Mourinho Tidak Dendam Real Madrid Pilih Zinedine Zidane

Jose Mourinho Tidak Dendam Real Madrid Pilih Zinedine Zidane

Gilabola.com – Jose Mourinho tidak dendam pada Real Madrid karena akhirnya pilih Zinedine Zidane. Sakit tapi tidak berdarah, Mourinho doakan klub Liga Spanyol itu bangkit.

Jose Mourinho ngotot bilang jika dirinya mendukung penuh keputusan Real Madrid yang memilih Zinedine Zidane sebagai manajer kinyis-kinyis mereka. The Special One sempat merasa semakin spesial saat dihubungi Florentino Perez untuk peluang mudik ke Santiago Bernabeu.

Sempat terbang tinggi ke angkasa dalam angan-angan, Mourinho dijatuhkan ke bumi lagi oleh Madrid. Klub ternyata mendengarkan masukan dari ruang ganti. Sergio Ramos selaku kapten tim juga telah menentang kepulangan Mourinho. Zidane masih lebih mereka inginkan.

Advertisement
advertisement
advertisement

Berusaha menutupi kekecewaan, Mourinho menegaskan jika dirinya tidak apa-apa dengan kenyataan pahit perlakuan Madrid. Tidak ada dendam diantara mereka. Ia bahkan memuji Zidane yang ia nilai memang pantas menangani skuad Los Blancos daripada dirinya.

Jose Mourinho tidak perlu alasan dari Real Madrid

“Yang namanya Zidane itu memang paling sempurnalah untuk Madrid. Suatu kesempatan hebat untuk dirinya unjuk gigi lagi setelah sukses masa lalunya di sana,” ujar Mou melalui El Chiringuito dengan menahan perih di hati.

Awak media penasaran menanyakan apakah dirinya kecewa berat atas keputusan Madrid. Mou membalas pelan: “Saya kan tidak pernah bilang kalau saya menginginkan pekerjaan itu atau tidak. Saya hanya bilang kalau Zidane itu adalah orang yang paling oke untuk mereka.”

Saat dikejar dengan pertanyaan apakah Madrid memberikan alasan kenapa tidak jadi memilihnya, Mou membalas lagi dengan perasaan hancur berkeping-keping.. “Kenapa juga mereka harus berikan alasan ke saya?”